20 Tempat Wisata terbaik dan Terpopuler di Dunia sepanjang Masa

Ingin berwisata keliling dunia atau internasional? Setidaknya anda harus tahu mana tempat wisata terpopuler dan terbaik di dunia sehingga anda tidak akan mengeluarkan uang sia sia karena tidak tahu mana tempat wisata terbaik di dunia.

BARU-baru ini situs wisata Lonely Planet merilis top 20 tempat wisata di dunia wajib dikunjungi. Indonesia tak masuk daftar 20 besar. Daftar ini dirangkum tim ahli perjalanan dan penulis. Daftar yang ditulis termasuk 500 tempat terbaik di dunia untuk dikunjungi. Namun 20 tempat teratas adalah tempat-tempat yang namanya sudah tidak asing lagi.

Dalam daftar tiga teratas ada Angkor Wat di Kamboja, Great Barrier Reef di Australia dan Machu Picchu di Peru. Angkor Wat dianggap memiliki harmoni yang sempurna dari ambisi kreatif dan pengabdian spiritual.

Dikutip Dailymail tahun 1993 UNESCO meluncurkan kampanye besar memulihkan dan melindungi Angkor Wat sebagai harta budaya. Sementara tiga tempat wisata di Australia masuk ke dalam daftar 20 besar dengan Great Barrier Reef pada urutan kedua, Twelve Apostles diurutan ke-12 dan Museum of Old & New Art di urutan ke-20.

Twelve Apostles merupakan situs yang terbentuk dari fenomena alam yang meninggalkan batu karang setinggi 45 meter. China dengan tembok raksasanya berada di urutan keempat dan Taj Mahal di India pada urutan kelima. Sedangkan Amerika Serikat hanya menyumbangkan nama Taman Nasional Grand Canyon ke dalam daftar ini.

Berikut 20 tempat wisata yang wajib dikunjungi dilansir Lonely Planet.

1. Angkor Wat, Kamboja


2. Great Barrier Reef, Australia


3. Machu Picchu, Peru

4. Tembok Raksasa China, China

5. Taj Mahal, India

6. Taman Nasional Grand Canyon, Amerika Serikat

7. Colosseum, Italia

8. Iguazu Falls, Brazil-Argentina

9. Alhambra, Spanyol

10. Hagia Sophia, Turki

11. Fez Medina, Maroko

12. Twelve Apostles, Australia

13. Petra, Yordania

14. Tikal, Guatemala

15. Museum British, Inggris

16. Sagrada Familia, Spanyol

17. Taman Nasional Fiordland, Selandia Baru

18. Santorini, Yunani

19. Pulau Galapagos, Ekuador

20. Museum of Old & New Art, Australia

2 Responses to "20 Tempat Wisata terbaik dan Terpopuler di Dunia sepanjang Masa"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *