Kumpulan Status Galau Cinta Dalam Banget Bikin nangis

Coba resapi setiap kata kata status galau di bawah ini. memang simple singkat dan sederhana, tapi maknanya begitu dalam menusuk hati. Apalagi bagi yang merasakan bagaimana sakitnya putus cinta, sakitnya mencintai, cinta cinta cinta memang berbunga bunga rasanya. Ada manis, ada pahit. Seribu kata mungkin tak dapat mengungkakan cinta. namun terkadang satu kata bisa mengungkapkan segalanya. bagi yang sedang galau putus cinta ditinggalkan kekasih hati, menikmati kesendirian memang terkadang nikmat dan menyenangkan, apalagi ditambah dengan mendengar lagu sedih dan lagu kenangan, lalu bagikan kata kata ini di facebook atau twitter anda. Dunia rasanya berhenti berputar karena perasaan anda yang sedang galau maksimal.
 
  1. Mempertahankan seseorang yang cuma bisa nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh
  2. Yang ku ingiin kan hanya cinta terulang kembali:')
  3. Percuma aku sayang kamu. Aku disia siakan:')
  4. jika kamu bahagia aku juga akan bahagia
  5. Melupakanmu adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa sakit hatiku
  6. kamu ingin dimengerti. akupun ingin dimengerti. ayo kita sama sama saling mengerti
  7. aku tak mampu meluluhkan hatimu yang beku
  8. semua tentang mu selalu membekas dihati ini
  9. aku bisa terima meski harus terluka:')
  10. seharian enggak ada kabar dari kamu:'( sepi bgt rasanya:')
  11. kau hadir dalam hidupku dan ku berhara kau tak pernah pergi tuk meninggalkan diriku:)
  12. hanya dengan menatapnya,walau bisa dari kejauhan,hatiku mendadak senang,ntah mengapa:$
  13. Aku akan trs sayang kamu, walau aku tau mustahil bagiku untuk disayang juga olehmu
  14. Yang kuminta hanyalah berikan seluruh cintamu padaku
  15. kau membuat kuberantakan, kau membuat ku tak karuan, kau membuat ku tak berdaya, kau menolak ku acuhkan diriku~~
  16. akunya harus ngertiin dia,dianya ngga pernah ngertiin aku! itu namanya pacar?
  17. Mantan yang baik adalah mantan yang masih melemparkan senyum dan sapanya saat berpapasan
  18. diPHPin lagi ya? pasti sakit. tpi percaya lh suatu saat dapat yg bener2 setia
  19. Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu :'
  20. Kebersamaan kita hanya sesaat, namun kenanganlah yg mengabadikannya.
  21. Cuma LO yang gue sayang,gak ada yang lain
  22. Memperbaiki hubungan yg telah hancur tidak semudah itu, banyak sekali hal yang harus dipertimbangkan.
  23. Kamu berubah.. Semakin jauh
  24. Selalu tegar walau udah di sakitin berkali-kali. Itulah CEWEK !!
  25. Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita
  26. Aku sering begini, memikirkan seseorang yang bahkan tak pernah memasukan aku ke dalam otaknya; kamu.
  27. Saya benci saat-saat sudah berhasil move on tapi tiba-tiba kenangan kembali lagi muncul karena mendengar lagu kita.
  28. kamu itu terlalu cuek,tapi aku tetep sayang kok:")
  29. Mungkin bertahan dan bersabar bisa menjadikan semuanya lebih baik:")
  30. aku cuma pura pura tegar kok didepan kamu,dibelakang kamu aku tu cengeng!!:")
  31. Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain
  32. Rasanya di-PHP-in itu seperti teh celup...'digantung' status lo, 'ditenggelamin' harapan lo, & ujung2nya 'dibuang' juga lo:")
  33. ini semua karena kita gak pernah saling jujur dengan perasaan kita masing masing:") menyakitkan bila cinta dibalas dengan dusta!:'
  34. Rasa sayang itu mahal harganya, jadi jangan kamu anggap rasa sayang aku murahan buat kamu.
  35. Bukan kenangan buruk yg membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yg tak kan pernah terulang dgn dirimu....
  36. Aku emg udah nemeuin penggantinya kamu, tapi knp hati aku msh tetep buat kamu bukan buat dia?! Knp?!
  37. Engkau masih yang terindah indah di dalam hatiku :')
  38. susah buat cari yang baru:")karena masih kepikiran kamu............
  39. Kalau setelah putus tiba-tiba mantan jadian duluan itu rasanya gimana gitu ya
  40. semenjak ada dirimu,dunia terasa indahnya,semenjak kau ada disini kumampu melupakannya kalo aja ada mesin waktu,aku akan minta ngulang ke waktu ituu:")
  41. Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu:''
  42. Jangan pernah sedih jika kita ditinggalkan oleh orang yg kita sayang, krna berarti dia telah menyia-nyiakan orang yang telah sayang sm dia.
  43. Menangis tak berarti lemah, namun terkadang krn ingin mengeluarkan beban yg terlalu lama tertahan.
  44. sifat cuek kamu tu yang bikin gak betah:(
  45. ku ingin hidupku selalu dalam peluknya:'(
  46. menjalani hidup tanpa kamu itu bagaikan kehilangan separuh nyawaku:')
  47. harus kah ku kehilangan tuk kesekian kali:''''''
  48. semua rasa curiga ku terhadapmu semata mata karena ku takut kehilanganmu:')
  49. Jangan pernah memainkan perasaan seseorang, karena perasaan itu bisa terluka dan akan membekas selamanya
  50. DULU kamu slalu membuat aku tersenyum. Tapi kenapa SKARANG smua itu harus dibayar dengan tetesan airmata
  51. meskipun semua sudah berlalu dan aku telah berusaha melupakanmu, kenapa perasaan itu harus kembali dan tetap tidak berubah?:')
  52. jika itu yg terbaik bagimu aku akan rela pergi:')tapi pada saat kamu merasa kesepian datanglah padaku,ku akan selalu ada untukmu:)
  53. kebahagiaanku bukan pada saat memilikimu,tetapi pada saat aku bisa melihat senyum dan tawamu:')
  54. kamu bikin aku nangis lagi:'( terusin aja semau kamu! aku yakin air mata ini akan memudarkan nama kamu dari ingatanku!
  55. tuhan aku ingin sebahagia mereka, mereka yg bisa menghibur dirinya sendiri dalam tangis!
  56. tidak ada yg bisa gantikan hati ini untuk orang lain. karena hati ini hanya milik kamu seorang! ;;)
  57. ku galau karna ku masih mencintaimu,ku galau karna ku masih merindukanmu,kau yg terindah untuk hatiku,sungguh ku rapuh tanpa mu:')
  58. berharap seperti dulu lagi,tetapi rasanya tidak mungkin,semua tinggal kenangan! wajahmu hanya tinggal bayangan:')
  59. selamat tinggal kisah tak berujung,kini ku kan berhenti berharap!
  60. tak pernahku banyangkan bila cinta kau lepas tiba tiba,hanya karna orang ketiga yg halangi cinta kita!
  61. Susahnya ngelupain kamu sama dengan melupakan seseorang yang belum dikenal:''
  62. Kenapa sih hati aku masih milih kamu:''|kan kamu bukan siapasiapa aku lagi:''
  63. Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
  64. Maaf,bukannya aku mau menghindar.Tapi aku mulai merasa tidak dibutuhkan lagi
  65. Hati ku menangis seperti air hujan yang turun
  66. Ya tuhan,seandainya aku bisa memutar kembali waktu,izinkan aku untuk memeluknya sekali saja

0 Response to "Kumpulan Status Galau Cinta Dalam Banget Bikin nangis"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *