Perempuan Ini Kawin dengan Anjing Peliharaanya

Mungkin perempuan ini sudah bosan dengan yang namanya manusia, atau justru mengalami kelainan. ialah Dominique Lesbirel, seorang perempuan asal Belanda, berniat untuk menikahi anjing peliharaannya, Travis, setelah suami pertama yang dinikahinya selama 16 tahun tiada.

Yang disebut sebagai suami pertama Dominique adalah Doerack, seekor kucing yang belum lama ini mati akibat gagal ginjal. Kematian Doerack itu membuat Dominique bersedih dalam waktu cukup lama.

Dominique menikahi Doerack delapan tahun lalu. Sayangnya, kucing itu terpaksa dibunuh dalam usia 19 tahun karena sakitnya yang sudah teramat parah.

"Membunuh Doerack, meski dia sudah sangat sakit, adalah pengalaman menyakitkan. Saya sudah memelihara dia sejak saya berusia tiga tahun. Namun, saya beruntung menjalani 16 tahun yang luar biasa bersama dia," ujar Dominique.

Kini, Dominique sudah menemukan cinta barunya, yaitu Travis, anjing peliharaannya. Namun, Dominique merasa waktunya belum tepat untuk menikahi Travis.

"Saya belum akan menikahi Travis. Masih terlalu cepat setelah kematian Doerack. Saya sudah lama memelihara Travis. Dia anjing liar yang saya selamatkan saat saya tinggal di Yunani," papar Dominique.

Sebelum dipelihara Dominique, Travis adalah anjing liar yang kerap mencari sisa makanan di tempat sampah. Saat itu, Dominique kerap meninggalkan makanan dan air minum untuk Travis.

"Dia kerap mencuri sepatu dan tas saya ketika saya berenang di pantai, dan ternyata ulahnya itu malah mencuri hati saya," kenang Dominique.

Saat Travis kemudian terpapar virus yang hampir membahayakan nyawa anjing itu, Dominique (41) kemudian memutuskan untuk memeliharanya, dan sejak saat itu Travis tinggal bersama perempuan tersebut.

Pernikahan antara Dominique dan Travis akan dilakukan lewat situs Marryyourpet.com, sebuah situs yang dikelola Dominique sejak 2003. Situs ini mendapat kunjungan ribuan orang sehari, dan Dominique bahkan menikahkan beberapa pasangan manusia dan hewan peliharaannya setiap bulan.
Dominique dan anjing peliharaannya, Travis.

Para pemilik hewan yang ingin menikahi peliharaannya mengajukan permohonan lewat situs itu. Setelah permohonan disetujui, maka pasangan itu akan menjalani upacara pernikahan di dunia maya.

Setelah bertukar janji, pasangan itu diminta menekan tombol "I do", dan selanjutnya Dominique akan mengirimkan sertifikat pernikahan kepada pasangan tersebut.

Meski banyak orang yang memahami bahwa situs yang dikelola Dominique itu ditujukan untuk bersenang-senang bagi para pemilik hewan, tak sedikit yang tak dapat melihat sisi lain situs tersebut.

Dominique mengatakan, dia kerap mendapatkan kiriman surel bernada kebencian hingga ancaman pembunuhan. "Saya dianggap mempromosikan kekerasan terhadap hewan dan mendukung hubungan seks dengan hewan," kata Dominique.

"Saya tentu tak mendukung kekerasan terhadap hewan. Situs ini untuk membuat komitmen terhadap hewan peliharaan seseorang, dan untuk menunjukkan dedikasi bahwa orang itu akan selalu menjaga dan merawat hewan peliharaannya," ujar Dominique.

0 Response to "Perempuan Ini Kawin dengan Anjing Peliharaanya"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *