Jadwal Jam Tayang Piala Indonesia Satu Agustus 2015 - Hasil Klasemen

Maha sport dan Entertainment selaku promotor Piala Indonesia Satu (PIS) yang sesuai jadwal akan tayang mulai 15 agustus 2015, langsung melobi klub2 indonesia untuk bermain dalam liga baru indonesia ini. Hasilnya, 11 tim yang dulu bermain di ISL kini akan ikut bermain di Piala indonesia satu. Promotor piala indonesia satu memang sudah mendapat izin dari PSSi dan BOPI untuk menyelenggarakan pertandingan bola Piala Indonesia Satu (PIS). Pembagian grup dibagi 4 di kota besar di Indonesia (Bandung, Malang, Makassar, dan Bali).


Untuk siaran langsung-live streaming TV atau stasiun TV yang akan menayangkan siaran piala indonesia satu memang ada 3 kandidat tetapi akan dipilih satu dan sampai saat ini belum diumumkan. Pertandingan yang akan dimulai pada 15 agustus ini akan menganut sistem home tournament.

Sekarang jadwal piala indonesia satu memang belum dirilis secara resmi sebab kemungkinan akan lebih banyak klub yang bergabung. Sistem Piala Indonesia Satu layaknya piala dunia dimana dari 4 grup di masing-masing kota akan diambil 2 tim terbaik. Format ini akan terus dimantapkan seiring dengan kemungkinan bertambahnya jumlah peserta.

“Dengan format ini, babak penyisihan grup akan berlangsung dengan sistem home turnamen. Di mana nantinya para peserta akan dibagi dalam empat grup dan dimainkan di empat kota, yakni Bandung, Malang, Bali, dan Makassar. Nantinya, dua peringkat teratas grup akan melaju ke babak 8 Besar dengan sistem home & away, hingga babak semifinal. Final sendiri kami targetkan bisa berlangsung di Jakarta dan kemungkinan akhir September selesainya,” ucap CEO Mahaka, Hasani Abdulgani dilansir Pikiran-Rakyat.com, Senin (6/7/2015) malam.

10 tim yang pasti mengikuti Piala Indonesia Satu adalah 

  1. Gresik United 
  2. Persela Lamongan
  3. Persib Bandung
  4. PSM Makassar
  5. Arema Cronus
  6. Bali United
  7. Persebaya Surabaya
  8. Persija Jakarta
  9. PBR
  10. Persiram Raja Ampat. 


Sementara itu, Semen Padang dan Sriwijaya FC belum konfirmasi akan keikutsertaannya.

Nantikan terus jadwal piala indonesia satu lengkap yang akan dirilis secara resmi disini. Tampaknya piala indonesia satu ini akan menampilkan tontonan seru sebab klub klub besar papan atas indonesia seperti persija dan persib banduung juga ikut. Ayo.. the jack mania,,bobotoh.. ramaikan piala indonesia satu..

0 Response to "Jadwal Jam Tayang Piala Indonesia Satu Agustus 2015 - Hasil Klasemen"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *