Foto dan Biodata Wang Xiang Hong Tukang Sayur Ganteng di Taipei

Ganteng dan cantik meurupakan anugrah, karena kegantengan dan kecantikan seseorang bisa mendadak tenar dan dapat rezeki  nomplok. Banyak contoh kasusnya.  Sepertisosok pria si penjual 'Kembang Tahu' beberapa waktu yang lalu. Dan ini ada pria baru yang satu ini bisa dibilang jauh lebih 'Panas' dari yang sebelumnya. Lha kok bisa? Yap, setidaknya cowok asal Taipei ini selain gantengnya dobel original ia juga jauh lebih jujur.

Yap, pria bernama Wang Xiang Hong ini jujur mengakui kalau dia bekerja paruh waktu sebagai model. Tapi, ia juga punya pekerjaan lain yang tak kalah mengejutkan yakni berjualan buah-buahan. Selain punya wajah yang khas banget oriental-nya, pria ini juga memiliki kulit kecoklatan yang khas dan serasi banget dengan tubuh machonya.

Pria yang masih berusia 20 tahun ini baru bekerja paruh waktu selama 6 bulan sebagai penjual buah-buahan. Selain berjualan dan menjadi seorang model, ia juga sedang mempersiapkan wajib militer yang bakal dilaksanakan tahun ini lho, seperti dilansir Dramafever.

Yuk bandingin mana yang lebih ganteng antara penjual buah atau kembang tahu ini ©Dramafever

Kabarnya, ia bekerja di lapak penjual buah ini karena sedang membantu lapak milik ayah teman masa kecilnya yang sedang kekurangan pegawai. Namun, gara-gara kedatangannya lapak ini jadi semakin ramai.

Banyak pembeli buah yang sebagian besar ibu-ibu ini memuji tubuh gagah dan tegap-nya. Apalagi cuaca di Taiwan saat ini memang sedang panas-panasnya, sehingga membuatnya sering mencopot kaosnya saat mengangkut stok buah dari truk distributor.

Tak hanya menjaga lapak dan jadi tukang angkut-angkut saja, ia juga membantu melayani membeli dan ikut mengatur keuangan kas penjualan setiap harinya. Wah, ini sih baru namanya super keren. Udah ganteng, kulitnya cokelat seksi, rajin dan pandai berhitung lagi.

Namun, menurut gosip lokasi ia berjualan buah ini masih satu daerah juga dengan si penjual 'Kembang Tahu' lho. Wah, apakah ini settingan? Kalau menurutmu gimana? Tapi para kaum hawa di sini masih tetep suka kan dengan si ganteng ini?

0 Response to "Foto dan Biodata Wang Xiang Hong Tukang Sayur Ganteng di Taipei"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *