Foto cantik Bripda Rizka Munawwaroh Polwan Hafal Alquran 30 Juz

Kalau selama ini yang muncul ke publik dan heboh adalah cewek cantik yang kerja nyeleneh, seperti tukang getuk cantik, polwan cantik bripda nina, namun kali ini, seorang polwan kembali jadi perbincangan hangat, bukan cuma karena cantik, tapi karena beliau hafal 30 juz alquran. Subhanallah....

Sudah cantik, hafal alquran pula. Memang menghafal alquran tidak ada kaitanya dengan prestasi duniawi, tapi tentu kita tahu, dalam islam, Allah swt menjamin tempat yang mulia kelak bagi hambanya yang menghafal alquran. Ini mirip dengan para sahabat nabi pada zaman dulu, melalui merekalah, islam dan segala peraturan sampai pada umat sekarang. Bripda Bripda Rizka Munawwaroh pun bisa disejajarkan dengan para penghafal alquran pada zaman dahulu. Sebab sebagaimana janji Allah swt, alquran akan tetap dijaga keaslianya hingga akhir zaman, salah satunya ya melalui orang orang penghafal alquran seperti Bripda Rizka Munawwaroh ini. Subhanallah...

Bripda rizka munawwaroh ini termasuk masih sangat muda, dia kelahiran 15 Agustus 1996. memang sih, Hafalan Al Quran-nya baru hampir 20 juz namu ia terus menghafal hingga bisa 30 juz.

"Sudah punya niat menghafal Al Quran sejak SD, tetapi sempat berhenti karena pikirannya saat itu maunya main terus. Jadi setelah SMP, kembali menghafal dan terus dilakukan hingga saat ini," cerita bungsu dari dua bersaudara ini seperti dikutip dari laman facebook Divisi Humas Mabes Polri, Jumat (3/7/2015).

Dari hafalan Al Quran yang dilakukannya, ia selalu mendapat kemudahan dalam melakukan atau mengikuti tes. Alhasil, dia sempat dihadapkan di antara dua pilihan dan membuat dirinya menjadi galau antara dua pilihan tersebut.

Pilihan itu mau tidak mau harus ditentukan bila tidak mau keduanya hilang begitu saja. Akan tetapi, dengan keyakinan ia menentukaan pilihannya berdasarkan petunjuk Allah.

"Punya cita-cita ingin kuliah di Mesir dan sudah ikut tes, setelah itu dapat panggilan. Begitu pula dengan ikut tes polisi dan mendapat panggilan. Di situ yang cukup berat menentukan pilihan, cita-cita ingin kuliah di Mesir dan mendalami ilmu agama, di sisi lain polwan juga masa depan yang mungkin tidak datang dua kali," ujarnya.

Pilihannya jatuh pada Polwan dan menurutnya mungkin ini sudah menjadi jalan hidupnya. Meski tidak dapat kuliah di Mesir untuk memperdalam ilmu agama, ia tetap membulatkan tekad untuk terus menghafal Al Quran yang dianggap juga sebagai memperdalam ilmu agama.

Dengan pilihannya, meski kesibukannya sebagai seorang Polwan ia tetap menghafal Alquran. Dengan sistem dibaca sampai 3 kali lalu diulang kembali per ayat, ia yakin dapat menghafal Al-Quran sebanyak 30 juz.





Soal biodata lengkap bripda rizka munawaroh ini memang masih belum banyak yang membicarakan, maklum baru saja terkenal, dan facebook da twitternya pun belum ada. Mungkin bripza rizka munawwaroh ini tidak terlalu doyan twitter dan facebook.

0 Response to "Foto cantik Bripda Rizka Munawwaroh Polwan Hafal Alquran 30 Juz"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *