Foto Aming dan Chef Priscil Ikut Acara LGBT di New York

Seorang selebriti indonesia yang memang terkenal banci beberapa hari yang lalu bikin heboh karena diketahui mengikuti parade gay sedunia (LGBT) yang dihelat di Newyork, Amerika Serikat. Dialah aming, aktor (aktris) kurus yang memang kurang jelas orientasi jenis kelaminya.

Foto di bawah yang kemudian beredar luas di media sosial, sebagai bukti aming mengikuti acara yang sangat kontrovresial bagi seluruh dunia, khususnya bagi negara negara timur yang menganut agama islam.

foto aming dan chef pricsil
Dalam fotonya yang diambil , Aming mengenakan busana yang membuatnya terlihat nyaris bug1l. Komedian ini hanya menempelkan aksesoris berbentuk bulat berwarna merah muda di beberapa bagian tubuhnya.

Iyus, sang manajer mengakui bahwa ini bukan pertama kali bagi Aming menghadiri parade kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Sebelumnya, Aming juga pernah menghadiri Sydney Gay and lesbian Mardi Gras.

"Aku pribadi gak kaget, waktu di net tv juga instalasi gimana. Waktu di Sydney, pernah pas Februari, Mardi Gras," kata Iyus kepada wartawan, Kamis (2/7).

Namun, keberangkatan Aming ke Amerika diakui oleh manajer bukan sengaja untuk menyambut legalisasi yang diberikan oleh Presiden Barack Obama kepada kaum LGBT tersebut. Ia awalnya berencana untuk berlibur bersama kedua temannya, chef Priscil dan presenter Altaf Vicko.

Sementara Melihat Aming berada di parade gay tersebut salah satu sahabat dekatnya, Virnie Ismail pun kaget. Terlebih lagi aksi itu berlangsung disaat umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa.

Sebagai sahabat Virnie pun mengingatkan Aming. Bahkan Virnie juga tak segan menegur dan menasehati sahabatnya itu akan keberadaanya di parade yang bikin heboh sosial media.

0 Response to "Foto Aming dan Chef Priscil Ikut Acara LGBT di New York"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *