Bukti Video: Paul Walker Dibunuh Illuminati

Artis seksi Tila Tequila memberikan pernyataan yang mengejutkan tentang kematian Paul Walker melalui blog pribadinya. Tila menyebutkan jika kecelakaan maut yang dialami Paul Walker bukanlah sebuah kecelakaan melainkan pembunuhan dengan dalih pengorbanan ‘ritualistic murder’ atau yang lebih dikenal dengan sebutan Illuminati.

Masih belum diketahui apa alasan Tila menulis pernyataan mengejutkan ini. Namun, dirinya mengklaim mengetahui kejadian sebenarnya sampai pada akhirnya Paul dinyatakan meninggal. Model Amerika kelahiran Singapura ini juga membandingkan kematian seorang wanita bernama Elisa Lam dengan Paul Walker.

“Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali aku melihat videonya, aku terus menutup mulutku karena ada banyak pertimbangan mengenai hal itu. Aku tidak ingin menarik banyak perhatian, tapi aku benar-benar tahu mengapa mereka melakukannya dan ya kejadian itu memang sebuah tumbal, seperti kasus Paul Walker,” tulis wanita bernama asli Tila Nguyen ini di blognya, seperti yang dikutip dari NationalPost.

Keanehan dalam kecelakaan yang menimpa Paul Walker

Kematian aktor Fast and Furious, Paul Walker sangat mengejutkan Hollywood. Saat ini penyelidikan kecelakaan tragis tersebut masih berlangsung.

Sebelumnya, LASD memastikan jika salah satu faktor kecelakaan tersebut adalah mobil melaju terlalu cepat.

Salah satu teman Paul Walker, Bill Townsend, mengaku jika dirinya sempat berbincang dengan Paul sebelum kematiannya. Bill mengungkapkan jika jalanan di dekat tempat kecelakaan tersebut kurang rata. “Ini adalah daerah perindustrian. Jalannya tak rata namun cukup lebar,” ungkap Bill kepada E!Online.

Bill juga menilai ada keanehan pada kecelakaan tersebut. Dirinya merasa bahwa kemungkinan mobil Porsche Carrera GT untuk meledak sangatlah kecil, karena mesin mobil berada di belakang. “Aneh sekali mobil itu meledak. Sangat aneh. Mesin mobil tersebut ada di belakang,” ujarnya.

Autoweek juga mengatakan jika mobil Porsche Carrera GT sangat sulit dikendarai meski oleh seorang profesional sekalipun. Seperti yang diberitakan sebelumnya, jika Paul menumpang di mobil tersebut dan pengemudinya adalah mantan pebalap bernama Roger.

“Carrera adalah mobil yang susah dikendarai meski oleh seorang pakar sekali pun. Beberapa pengemudi bahkan menjulukinya sebagai mobil menakutkan,” tulis Autoweek.

Banyak kejanggalan terkait insiden yang menewaskan Paul. Di Bawah ini ada beberapa video analisanya. Silakan menyimak. (rz)

0 Response to "Bukti Video: Paul Walker Dibunuh Illuminati"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *