Video Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Kristen Plus Alasan dan Penyebabnya

Lukman sardi, aktor kondang yang justru dikenal dengan membintangi film film islami seperti sang pencerah, soekarno, merah putih dll, kini dikabarkan murtad dari agama islam, alias keluar, alias pindah agama memeluk agama kristen. Lukman sardi memang dikenal beragama islam sejak lahir, dimana sang ayah isdris sardi juga adalah seorang muslim. Kemungkinan besar lukman sardi tertarik hingga pindah agama kristen karena sang istri Pricilia Pulunggono yang notabene beragama kristen.

Istri lukman sardi Pricilia Pulunggono memang memiliki wajah yang sangat cantik dan aduhai. Mungkin itu pula alasan lukman mengabaikan masalah keyakinan untuk menikahi Pricilia Pulunggono. Meski demikian, sebenarnya soal agama sih gak terlalu ribet ribet banget. Ini kan soal pilihan pribadi. Tidak ada yang perlu dipersoalkan. kecuali anda ISIS, maka lukman sardi wajib dibunuh.
lukman sardi dan istri Pricilia Pulunggono

Dalam video yang diunggah sebuah akun bernama Ikka LyFrans pada Mei 2015 tersebut, Lukman Sardi terlihat melakukan kesaksian dan pengakuan di GBI Ecclesia.

Kabar dan kemunculan video ini tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk sebagian besar fans dari Lukman Sardi. Pasalnya, Lukman Sardi dikenal sebagai sosok yang Islami dalam film-film yang diperankan sang aktor sebelumnya seperti pada film Merah Putih, Sang Pencerah, Soekarno dan masih banyak lainnya. Banyak fans yang merasa kecewa dengan keputusan Lukman berpindah agama. Beberapa komentar pun muncul dalam akun pengunggah video tersebut.

Di balik itu semua, dalam video tersebut ia mengungkap alasan lebih memilih memeluk agama barunya karena ia menganggap ada mukjizat yang datang dari Tuhan.

“Saya hadir disini bukan karena keinginan saya sendiri, tetapi Tuhan yang ingin saya berada disini,” ungkap Lukman Sardi pada sebuah kesaksiannya di GBI Ecclesia. Dia kui Lukman sebenarnya ia telah lama memikirkan tentang keinginannya dan kepercayaannya tersebut. Lukman Sardi juga menambahkan, jika selama ini banyak masalah yang ia hadapi hingga ia merasa yakin untuk memeluk agama kristen.

Putra musisi kawakan alm. Idris Sardi tersebut juga menegaskan bahwa kepindahannya pada agama Kristen bukanlah karena mengikuti sang istri. Seperti diketahui, sebelumnya Lukman Sardi menikahi perempuan non muslim bernama Precillia Pulunggono. Preillia sendiri merupakan seorang kristiani. Lukman juga menambahkan bahwa tak ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Keputusan ini sontak membuat banyak kalangan kecewa.

Sebenarnya, kepindahan atau murtadnya lukman sardi ini sudah lama, beberapa sumber mengatakan kepindahan lukman ini sudah sejak tahun 2011 silam. Situs suara eramuslim misalnya, menegarai kepindahan lukman sardi ini karena dipengaruhi oleh sutradara hanung bramantyo yang kerap kerja sama dengan lukman. cuma beredarnya di youtube baru baru ini. bahkan saat idris sardi masih hidup. Meski sang ayah penganut agama islam yang taat, namun idris sardi memberikan kebebasan bagi lukman untuk menganut agama kristen. Dan idris sardi meminta didoakan dengan cara kristen sesaat sebelum meninggal.

0 Response to "Video Lukman Sardi Murtad Pindah Agama Kristen Plus Alasan dan Penyebabnya"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *