Tingkah Penumpang Pesawat yang Bikin Kesal

Pesawat memang mode transportasi yang paling elit diantara yang lain. Maksudnya jika dibanding kand dengan angkutan darat. Pesawat terkenal cepat, layanan berkualitas dan juga harga yang lebih mahal.

Namun demikian jangan kira di pesawat anda tidak akan menemukan hal yang bikin darah tinggi sama hal nya dengan angkutan darat.

Berikut ini kelakuan penumpang pesawat yang bikin emosi.




Penumpang yang bawaannya banyak banget sampe ambil jatah orang lain di pesawat. Udah tahu gede, tapi gak mau ditaro di bagasi dengan alasan ribet dan takut dicuri. Heuh.



Penumpang yang punya bayi terus bayinya nangis gak berhenti-henti. Dari yang kasian sampe gemes karena berisik.




Penumpang yang suka tendang-tendang bangku depan juga ganggu banget.




Semua juga pengen nonton tv kali, bukan kamu doang.




Emang enak sih bisa mundurin bangku sampe ke belakang, tapi inget-inget penumpang di belakangnya dong. Sampe gak bisa napas gitu.




Kasian sih sama dia, pasti pantatnya cuma setengah yang bisa duduk, setengahnya lagi melayang di udara. Tapi kita yang ngeliat juga jadi risih ya.




Gak nangis sih, tapi suka teriak-teriak gak jelas. Itu juga ganggu kenyamanan sekali ya.



Suka ada aja penumpang yang tiba-tiba ketemu sama temen lama di pesawat terus keasikan ngobrol bareng kayak gini. Terus kita yang di tengah-tengah mereka jadi harus terjebak di obrolan mereka.

Katanya sih biar lebih private. Tapi malah ganggu privasi (kenyamanan) penumpang orang lain.




Iyuuuhhh, apalagi kalo kakinya korengan dan bernanah, bawaannya jadi pengen banget di siram alkohol gak sih?




Penumpang yang sebentar-sebentar berdiri cuma buat ngecek tas di bagasi, atau mundar-mandir kamar mandi, juga lumayan ganggu sih.





Yang ini sih lebih tepatnya mengganggu kenyamanan mata sih. Tapi kalo dadanya bidang gitu, gak papa gak?




Ada aja penumpang yang gak bisa lepas dari hp. Masuk pesawat bikin status, dapet duduk bikin status, naro tas di bagasi bikin status juga. Padahal di pesawat dilarang keras menyalakan handphone.




Penumpang yang suka mondar-mandir tapi gak lihat kondisi tempat duduk dan tubuhnya kayak gini.




Penumpang yang pake headset dan nyanyi kenceng-kenceng, terus suaranya fals. Annoying banget.




Penumpang yang teriak manggil-manggil pramugari cuma buat pesen makanan dan minuman.

0 Response to "Tingkah Penumpang Pesawat yang Bikin Kesal"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *