Kisah Nyata Pengalaman Orang yang Pulang dari Surga

Surga adalah alam setelah hidup di dunia. Anda tentu ingin ke surga bukan. Siapapun pasti ingin ke surga. Surga adalah tempat segala kenikmatan yang tiada banding. Makanya, kalau di dunia ini ada sesuatu yang nikmat dan menyenangkan lantas dikiaskan sebagai surganya dunia. 

Well, meski demikian tentu kita penasaran bagaimana bentuk dan penampakan surga itu. Berikut ini cerita pengalaman nyata yang konon katanya pernah pulang dari surga.

1. Colton Burpo


via: today.com

Colton Burpo mengaku pernah pergi ke surga dan kisahnya sangat terkenal di tahun 2014. Saking hebohnya, pengalaman dia ke surga dibuat menjadi film dengan judul Heaven is for Real. Dari berbagai sumber, diketahui bahwa pada saat di surga dia berbicara kepada Tuhan. Juga kepada kakaknya yang sudah meninggal sebelum dia lahir. Surga digambarkan sebagai suatu tempat yang penuh dengan awan putih, para malaikat dan juga Yesus bermata hijau.

2. Crystal McVea


via: youtube.com

Crystal McVea meninggal hanya dalam waktu sembilan menit pada tahun 2009. Selama sembilan menit itu dia mengaku berada di surga. Di surga, dia didampingi Tuhan. Katanya, satu-satunya yang bisa menggambarkan surga adalah pancaran sinar yang begitu indahnya. Terang dan berseri-seri. Dia mengaku Tuhan menawarkannya untuk tinggal di sana, tetapi pada akhirnya dia kembali ke Bumi.

3. Don Piper


via: youtube.com

Don Piper meninggal lebih lama dari McVea, yaitu 90 mennit, di tahun 2008. Dia mengaku, ketika itu dia berada di depan pintu-pintu yang dipenuhi orang. Di sana dia melihat orang-orang yang sudah lama dia kenal, tetapi tidak menua. Surga yang dia lihat adalah suatu tempat yang sangat megah. Ada sebuah bukit, yang di puncaknya terdapat sebuah cahaya terang. Ketika mendekati cahaya itu, tiba-tiba saja dia sudah kembali sadar.

4.Eben Alexander


via: radio.foxnews.com

Eben Alexander adalah seorang ahli bedah saraf di Harvard Medical School dan beberapa universitas lain. Tahun 2012, dia mengaku jiwanya lepas dari tubuhnya dan pergi ke surga. Dia menggambarkan surga yang penuh dengan awan putih besar. Di atas awan tersebut ada makhluk yang sangat panjang. Dia juga mengaku, selama berkeliling di surga, dia ditemani seorang wanita yang dikelilingin jutaan kupu-kupu.

5. Brian Miller



via: youtube.com

Brian Miller terkena serangan jantung hingga dia tidak sadarkan diri selama 45 menit. Setelah sadar, dia mengatakan kepada istrinya kalau dia telah pergi ke surga selama dia tidak sadarkan diri. Dia bertemu dengan keluarganya yang sudah meninggal. Dia melihat cahaya, dan melangkahkan kakinya menuju cahaya itu. Tiba-tiba muncul jalan yang sangat indah dengan bunga-bunga disepanjang jalan.

Itulah lima orang yang mengaku pernah pulang dari surga. Cuma sayang, mereka rata rata bukan dari agama islam alias nonmulsim.

1 Response to "Kisah Nyata Pengalaman Orang yang Pulang dari Surga"

  1. buka aja nderf.org. di situ juga banyak kesaksian cuma bukan video, tulisan aja...

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *