Jadwal Jam Tayang Indonesia VS Thailand semifinal SEA Games 2015

Pertandingan semifinal indonesia VS thailand tanggal 13 juni 2015  ini akan menjadi pertandingan penentu indonesia jika ingin lolos ke babak final. Pertandingan semifinal sea games 2015 indonesia VS thailand ini akan berlangsung di stadion Nasional Singapura di Kallang, kawasan pusat bisnis Singapura, dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV SCTV dan TVRI pada pukul atau jam 19:30 wib. Kalau saran saya sebaiknya anda menonton di TVRI sebab kualitas gambarnya lebih baik di banding SCTV yang layarnya terpotong.

pada pertandingan ini thailand memang dijagokan, tapi mungkin masih ada sedikit harapan bagi timnas sea games indonesia. Nama nama beken waktu timnas u 19 yang lalu ada beberapa yang entah kemana kini, seperti maldini pali dll. Entah apa pertimbangan pelatih aji santoso tidak memainkan pemain tersebut.
timnas u 23

Kelemanahan lain timnas kali ini adalah timnas tidak bisa diperkuat dua pemain belakang: Abduh Lestaluhu dan Agung Prasetyo. Pelatih Aji Santoso mengakui dirinya kehilangan dua sosok andalan itu namun Aji menegaskan dia sudah menyiapkan pengganti.

"Kita sudah siapkan Vava Mario Zagallo dan Hansamu Yama sebagai pengganti mereka. Untuk formasi besok, seperti biasa saya mengandalkan pola 4-2-3-1," tambah Aji.

Di sisi lain, Indonesia juga tak boleh melupakan sektor penyerangan. Pasalnya, Thailand selain produktif juga kuat dalam bertahan. Terbukti, mereka hanya kebobolan satu gol dari lima partai babak grup.

Melihat hal itu, tak heran jika lini tengah timnas Indonesia yang diawaki duet Evan Dimas dan Adam Alis harus bermain kreatif untuk menyuplai bola-bola matang kepada penyerang tungggal, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

"Semifinal harus kerja lebih keras lagi. Saya tahu Thailand cukup bagus jadi kalau mau menang ya harus kerja keras," tegas Evan Dimas.

Data statistik head to head Lima pertemuan terakhir Indonesia vs Thailand di ajang sea games

SEA Games 2013
Indonesia 1-4 Thailand
Indonesia 0-1 Thailand

SEA Games 2011
Indonesia 3-1 Thailand

SEA Games 2007
Indonesia 1-2 Thailand

SEA Games 2005
Thailand 3-1 Indonesia

Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Indonesia ( 4-­4-­2 ) : Teguh Amirudin, Saiful Indra, Agung, Manahati, Lestaluhu, Adam Alis, Zulfiandi, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Noviandani, Muchlis.
Thailand (4-4-2) : Thamsatchanan, Weerawatnodom, Notchaiya, Thanklang, Promrak, Chappuis, Songkrasin, Thaweekarn, Prempakdee, Yooyen, Kraisorn.

Full Time Result :
Home Win     Draw      Away Win
Indonesia 2.075     Draw 5.77   Thailand 1.825

Prediksi Indonesia Vs Thailand Semi Final SEA Games 13 Juni 2015 Nanti Malam
Indonesia 2 - 1 Thailand

Prediksi Indonesia Vs Thailand Semi Final SEA Games 13 Juni 2015 Nanti Malam, demikian informasi yang diberikan dari bolaone bagi semua penggemar sepakbola, simak update terbaru berikutnya. Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand dari kami bisa dijadikan refensi dan tambahan informasi bagi anda tentang dunia sepakbola.

0 Response to "Jadwal Jam Tayang Indonesia VS Thailand semifinal SEA Games 2015"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *