Hasil Semifinal Sea games Indonesia kalah Nangis dihajar Thailand 5-0

Semifinal sea games 2015 cabang sepakbola indonesia VS thailand. Para suporter yang bergemuruh di stadion singapura terpaksa harus menangis darah karena tim kesayangan yang pake baju merah putih di babat thailand dengan skor telak 5-0 tanpa balas. permainan indonesia tampak sekali sangat tidak berkelas. Indonesia tampak begitu goblok dan kalah dalam segala bidang.

Organisasi pemain kacau balau, power dan speed kalah, kontrol bola ngawur. Pokoknya indonesia hancur, indonesia mampus, indonesia kecewa, indonesia kalah dibantai thailand. Pemain indonesia tampak begitu lelah letih dan lesu seperti habis melakukan malam pertama 10 ronde. Meski sebenarnya yang habis malam pertama adalah gibran dan selvi ananda tapi lelahnya mungkin menular ke pamain timnas indon. wkwkwkwkw.

Tampaknya tak perlu banyak yang diceritakan dari kekalahan indonesia dari thailand dengan skor telak 5-0 ini. 2 gol pemain thailand tercipta di babak pertama,, dan tiga gol tambahan tercipta di babak kedua. Pemain indonesia terus tertekan tanpa skema permainan yang jelas. Cuma bisa plonga plongo. Entah permainan bertahan atau menyerang. benar benar pelatih aji santoloyo sangat tidak jelas menginstruksikan pemain.

Selamatt.


3 Responses to "Hasil Semifinal Sea games Indonesia kalah Nangis dihajar Thailand 5-0"

  1. Matur Suwun Mas Aji Santoso , Sampean adalah salah satu pelatih terbaik Negri ini ..
    1.Pra Piala Dunia , BAHRAIN 10-0 INA
    2.Sea Games Myanmar , THAILAND 6-0 INA
    3.Pra piala Asia U23 , KORSEL 4-0 INA
    4.Sea Games Singapore , THAILAND 5-0 INA

    BalasHapus
  2. haha asli indonesia banyak makan tai babi

    BalasHapus
  3. semoga aji santoso rela mundur seperti pelatih singapura

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *