Hasil Motogp Assen, Foto Rossi VS marquez, Rossi memang di tikungan Terakhir

Valentino Rossi menang dengan cara dramatis setelah pertempuran panjang luar biasa dengan Marc Marquez di Motul TT Assen belanda.

97.000 penggemar berjemur di bawah sinar matahari di TT Circuit Assen menyaksikan sang legendaris juara sembilan kali juara dunia Valentino Rossi yang berhasil menahan Marc Marquez di akhir lap secara dramatis. Ini menjadi kemenangan yang ke 111 rossi dalam motogp memperbesar keunggulanya di pimpinan klasemen.

yang menarik pada motogp assen kali ini tidak lain adalah dua pertarungan dua jagoan utama motogp yakni marc marquez VS valentino rossi. Dua pertarungan lintas generasi. pertarungan antara fans dan idola.

Pada lap terakhir tikungan terakhir, marc marquez tidak ingin melewatkan kesempatan terakhir untuk mengambil alih pinpinan balapan dengan harapan akan ppodium pertema. marc masuk melalu celah sempit jalur dalam racing line rossi untuk memotong. marc menggunakan segala kemampuan motor. benar benar push to the limit hingga akhirnya hampir bertabrakan dengan rossi. Untung saja grip ban marc masih lumayan bagus hingga tidak crash yang jika terjadi pasti akan juga mengorbankan valentino rossi (sumber gambar https://twitter.com/crash_motogp/)
Mengidari tabrakan, mustahir bagi rossi untuk kembali ke racing line setelah dipotong marc marquez, mustahil bagi rossi untuk membelokan motornya kekanan jika tidak ingin terjadi tabrakan. penonton di tv menduga rossi sudah crash ketika masuk gravel. ternyata ini adalah gravel di tikungan terakhir yang memang gravelnya sangat pendek, memanfaatkan kecepatan rossi langsung menyambar gravel dengan kecepatan tinggi dengan posisi lurus yang langnsung memotong marc marquez di tikungan terakhir. (sumber gambar https://twitter.com/crash_motogp/
Rossi akhirnya tidak jadi kecelakaan dan menyentuh garis finis pertama. sumber gambar https://twitter.com/crash_motogp/

Rossi (163poin) kemenangan, ke-85 di kelas utama, berarti ia telah memperbesar keunggulannya dalam klasemen kejuaraan dari Lorenzo di tempat kedua dengan 153poin.

0 Response to "Hasil Motogp Assen, Foto Rossi VS marquez, Rossi memang di tikungan Terakhir"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *