Galery Foto dan Biodata Johann Zarco Pembalap MOTO2

Awal karir 
Johann Zarco Lahir di Cannes, yang kemudian memulai karir balap dengan mengikuti kejuaraan minimoto pada tahun 2004, terutama yang berbasis di Italia. Pada tahun 2005, Zarco selesai sebagai runner-up di Kejuaraan Senior Mini Eropa dan pada tahun 2006, ia menjadi runner-up di Kejuaraan Terbuka Eropa. Dia juga berkompetisi di 125cc kejuaraan Italia, di mana ia selesai di tempat kedua belas. Zarco mengambil bagian dalam Piala Red Bull Rookies tahun 2007, dan memenangkan kejuaraan di Estoril , setelah memenangkan tiga balapan.  Ia menambahkan kemenangan keempat di balapan terakhir di Valencia . Pertunjukan ini memungkinkan Zarco untuk menjadi bagian dari skema Red Bull MotoGP Academy bersama dengan Cameron Beaubier, Jonas Folger dan Danny Kent.

Kejuaraan Dunia 125cc
Johann Zarco memulai karir balapan di motogp di kelas 125 cc dengan WTR San Marino Team, di pembuka musim Grand Prix Qatar . Dia selesai balapan di posisi 15, meskipun balapan hujan singkat berarti bahwa Zarco diperoleh hanya setengah poin. Ia mengambil tujuh lanjut selesai poin-skor, saat ia selesai 20 di kejuaraan. Hasil Zarco terbaik musim ini adalah finis keenam di Mugello .

Zarco tetap dengan WTR untuk musim 2010.  Zarco memulai musim dengan konsisten menjalankan selesai poin-skor, menyelesaikan setiap pertama delapan balapan di poin. Pada Grand Prix Ceko , Zarco mencatat lap tercepat pertama dalam karirnya, setelah diadu untuk ban slick kondisi lintasan menjadi lebih baik bagi mereka yang akan dijalankan.

Kelas MOTO2

Sejak musim motogp 2014 dan 2015, Johann Zarco sudah memasuki kelas moto2 dengan 600 cc. persaingan ketat ditunjukan jarco dengan pembalap lain seperti alex rins, titto rabat, dan lain lain.

Kebangsaan: Perancis
Tanggal lahir: 16 Juli 1990, Cannes (Perancis)
Tim saat ini: Ajo Motorsport

galery foto Johann Zarco


foto doc www.johannzarco.com

foto doc www.johannzarco.com

foto doc www.johannzarco.com

foto doc www.johannzarco.com

0 Response to "Galery Foto dan Biodata Johann Zarco Pembalap MOTO2"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *