Foto Wajah Fabioli De Oliveira yang Disiram Air Keras

Nasib malang menimpa ARTIS sinetron Fabioli De Oliveira. Ia disiram air keras oleh pengendara di depan Kantor Kelurahan Sli­pi, Jalan Aipda KS Tubun, Slipi, Jakarta Barat. Ibunda Fabioli, Syuli Umboh, mengatakan, akibat peristiwa itu kor­ban me­ngalami luka bakar di wajah, telinga, pu­ng­gung, paha dan kaki. Foto yang memperlihatkan bagaimana ngerinya wajah Fabioli setelah disiram air keras.

Putri mantan asis­ten pelatih tim na­sio­nal se­pak bola Fabio Fe Oli­veira itu disiram air keras saat dibon­ceng sepe­da mo­tor oleh te­man se­ko­lah­­nya, Adit (17). “Hampir se­lu­ruh ba­dan dan wajah bagian ka­nan kor­ban ter­luka dan ha­rus di­ra­wat di Ru­mah Sa­kit Pel­ni se­lama 14 hari,” im­buh­nya.

Hingga saat ini dua pela­ku belum bisa ditemukan. Padahal, keluarga Fabioli sudah memasukkan laporan ke Polsek Palmerah hari itu juga dengan No.Pol : 032/K/1/2015/SEK.PALMA. Petugas Polsek Palmerah Ipda Purwanto mengatakan, pihaknya masih mengejar pelaku. ”Masih kami selidiki,” ujarnya.

Ibunda Fabioli pun meminta pelaku segera ditangkap. ”Biar cepat (tertangkap) saja. Ini kasus sudah sejak Januari,” kata Syuli. Fabioli sendiri yang dihubungi terpisah mengaku masih trauma. Bintang sinetron ’Bunga Malam’ itu mengalami luka di sekitar wajah. ”Yang paling parah telinga dan pundak. Mata juga kena, tapi nggak sampai kornea. Istirahat dua minggu,” kata remaja berusia 17 tahun itu. (met/de/er/py)

Fabioli De Oliveira sebelum disiram

Kini, Artis yang masih berusia 17 tahun yang pernah membintangi sinetron RCTI "Bunga Malam" (dibintangi pula oleh Indra L. Bruggman) ini harus menghentikan sementara karir keartisannya gara-gara insiden disiram air keras

wajah Fabioli De Oliveira setelah jadi korban air keras (foto doc, http://ask.fm/Fabiolioliveira/)

Kita doakan semoga Fabioli De Oliveira cepat sembuh dan pelakunya segera tertangkap dan dihukum berat.

0 Response to "Foto Wajah Fabioli De Oliveira yang Disiram Air Keras"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *