Hasil tinju Manny pacman Pacquiao VS mayweather, tinju Paling Konyol Abad Ini!

Disebut-sebut sebagai tinju paling super wow mega hebat tarung grand luar biasa abad ini, Manny pacman Pacquiao VS mayweather berakhir dan tampaknya justru menjadi tinju paling konyol abad ini.

Tak seperti yang diharapkan, jika biasanya, pacman bertarung hingga berdarah darah, namun pada pertandingan kali ini, tak ada satupun pukulan mulus mendarat ke muka kedua petinju. Ini dikarenakan gaya bertinju mayweather yang seperti orang ketakutan, lari lari tunggang langgang, menghindar, memeluk dan semacamnya.

Dan pada akhirnya, tampaknya banyak penonton yang kecewa pada tinju abad ini yang menjadi tinju paling membosankan abad ini. Tinju ngawur abad ini, tinju katrok abad ini. itulah tinju barusan yang akhirnya dimenangkan secara angka oleh juara lari abad ini, floyd mayweather junior.

Selamat kepada juara lari abad ini.

3 Responses to "Hasil tinju Manny pacman Pacquiao VS mayweather, tinju Paling Konyol Abad Ini!"

  1. menurut quu,,,,????
    tinju yang sangat menarik dan enak ditonton karena yang satu memperlihatkan kelihaian larinya dan yang satu ingin menunjukan kelas tinjunya <;;;;;;> tapi skrg dah jaman moderen pelari sajah bisa mengalahkan petinju.... itu dalam ring tinju lhhhhookkk

    BalasHapus
  2. Yach...Mayweather memang lincah,selincah monyet di pohon

    BalasHapus
  3. petinju amerika yang tidak punya nyali saat berhadapan dengan petinju asia,percayalah andai myweather berani adu jotos saya pastikan di bawah ronde 5 sudah terkapar masuk kuburan oleh many pacman.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *