Sinopsis dan Nama Pemain Masalembo Serial NET TV

Daftar nama pemain serial masalembo ini termasuk artis artis yang ganteng dan cantik. Masalembo, adalah sebuah judul serial televisi di net tv. Meski banyak yang mengatakan, serial masalembo ini mirip atau malah menjiplak serial barat berjudul LOST, dengan alur cerita yang sama, sama sama mengalami kecelakaan pesawat, dan penumpangnya bertahan hidup di hutan belantara.

Setidaknya, serial masalembo ini sedikit memberikan sebuah tontonan berbeda di pertelevisian indonesia, yang rata rata didominasi sinetron percintaan, kisah murahan permusuhan perebutan harta kelicikan dll. Serial masalembo net tv memberikan sebuah tontonan dengan konsep berbeda. Kalau dilihat, genre film serial tv net masalembo ini ada mengandung unsur edukasi, petualangan atau adventure, thriller, drama, dll. So tampaknya seru. Meski harus diakui, seberapapun bagus film bikinan indon ya tetap saja indon. Gak akan pernah menyamai level bikinan luar. Kecuali produser dan sutradaranya full dari luar kayak the raid, merantau.

Cerita atau sinopsis film masalembo ini mengangkat tentang sebuah pulau misterius masalembo yang konon perairan disini adalah segituga bermudanya indonesia. yang misaterius, mengerikan mencekam dan penuh tanda tanya

Well ternyata setelah menonton seri perdana masalembo ini tadi malam 30 mei 2015, penilaian saya lumayan lah, lumayan membosankan. masih kental banget nuansa sinetron kelas indonesia. gak beda jauh sama rahasia ilahi tukang bubur naik haji dan sejenissnya. Kalau kasih rating 1-10, ini film nilainya 2,5 lah..

Berikut ini daftar nama pemain serial tv masalembo.
Sutradara : Dian Sunu 
Penulis : Tim NET TV

 
Pemeran berperan sebagai
Taufiq Saini  Pilot
Angel Karamoy  Dokter
Kezia Karamoy  Pramugari
Edo Borne  Penumpang
Annisa Pagih  Penumpang
Laura Theux  Penumpang bisu
Tegar Satrya
Girindra Kara
Kalina Oktaranny
Rahma Landy
Albern Sultan

5 Responses to "Sinopsis dan Nama Pemain Masalembo Serial NET TV"

  1. Tapi kalau episode selanjut2nya... bagus kok. gak terlalu indonesiawi. apalagi ditambah bule.☺

    BalasHapus
  2. secara visual masalembo ok.
    gk kaya film2 indonesia yg lain ny...
    yg penting OK lah

    BalasHapus
  3. secara visual masalembo bgus.
    sperti viual film barat lain nya.
    masalembo ok lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. skenario, akting, konflik dsbg... semuanya masih sekelas 7 manusia harimau atau ganteng2 serigala... meski tema atau genrenya beda

      Hapus
  4. Maaf saya sedikit tersinggung, tentang adegan bahwa orang masalembu yg ingin membunuh warga asing. Jujur saya adalah penduduk asli Masalembu. Cuma sekedar info aja kalo penduduk masalembu tidak berpakaian seperti yg ditampilkan pada film tsb. Kita sama seperti masyarakat pada umumnya walaupun kita sangat terpencil. Satu lagi, Masalembu masih masuk dalam batasan Kabupatèn sumenep atau pulau Madura.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *