Ngakak! Demo Besar 20 Mei Gulingkan Jokowi Cuma diikuti 20 Orang

Wkwkwkw. Terus terang saya ngakak membaca kabar berita ini. Seperti yang dirilis merdeka.com, demo besar yang rencana berjalan pada 20 mei 2015 hari ini yang digadang2 akan terjadi kudeta massa mahasiswa BEM seluruh indonesia akan menggulingkan pemerintahan jokowi JK ternyata hanya dihadiri 20 orang mahasiswa.

Kalau anda mengikuti berita ini, sebelumnya atau sudah sejak beberapa bulan yang lalu heboh soal gerakan 20 mei gulingkan pemerintahan jokowi JK. Kabarnya mahasiswa BEM seluruh indonesia akan menggelar demo besar besaran. Lihat beritanya disini.
demo mahasiswa lampung di HI. ©2015 Merdeka.com/zul

Namun apa daya Gerakan mahasiswa dan aktivis yang mengagendakan penggulingan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei gembos di tengah jalan. Hal itu terlihat tak ada niat kuat dari mahasiswa untuk turun ke jalan memperjuangkan tuntutannya tersebut.

Pantauan merdeka.com, Rabu (20/5), hanya sekitar 20 mahasiswa dari BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) yang menggelar demonstrasi di Bundaran Hotel Indonesia. Mahasiswa yang berasal dari Universitas Indonesia, Universitas Lampung dan Politeknik Negeri Jakarta ini melakukan orasi sekitar satu jam kemudian membubarkan diri pada pukul 11.00 WIB.

"Kami tidak demonstrasi tapi hanya memberikan informasi kepada media jika tanggal 21 Mei akan turun ke jalan lagi," kata salah satu mahasiswa.

Sebelumnya santer beredar ajakan gerakan massa tanggal 20 Mei. Para aktivis mengklaim bakal terjadi gelombang aksi mahasiswa besar-besaran di Ibu Kota. Mereka membawa tuntutan untuk mencabut mandat rakyat dari Presiden Jokowi. Namun rupanya seruan ini sepi peminat dan hanya galak di media sosial saja.

Sementara beredar foto lain yakni milik dari akun facebook srondol. Di sebuah tempat entah dimana, yang di unggah tanggal 20 mei 2015 tampak ratusan mahasiswa sudah memulai demo besar dengan membakar ban. Entah yang mana yang benar.
demo mahasiswa foto doc www.facebook.com/hazmi.srondol

4 Responses to "Ngakak! Demo Besar 20 Mei Gulingkan Jokowi Cuma diikuti 20 Orang"

  1. share, turunkan koloni !!!!

    BalasHapus
  2. Jokowi buat ekonomi indonesia compang-camping, mahasiswa cuma melongo!!! Gak bergigi, bangkit dong mahasiswa, Indonesia butuh perubahan tapi bukan dipimpin orang dongo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liaht perubahan coy, jangn hanya melihat dari sisi buruknya saja, lihat pembangunan infrastruktur , perebutan Natuna yg menjadi kekuatan ekonomi sektor gas dan minyak, lihat para mentrinya yg menggila, Semua kerja kerja kerja, lu juga kerja jangan liat keburukan oranglain saja.

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *