Ivan Gunawan Sebut Bella Shofie memang Jual diri

Komentar ivan gunawan seakan memperjelas desas desus soal artis bella shofie yang belakangan heboh. Bella shofie yang doyan pamer harta berlimpah ruah ini dituding beberapa hatters sebagai simpanan pejabat korup dan pengusaha. Apalagi setelah heboh terkuaknya artis sexy aa yang tertangkap gara gara jualan daging.

Dalam desas desus muncul ivan gunawan yang berkomentar di media sosial.

Dia jual diri itu hak dia... dia ajah jual diri enjoy kok kamu pusing. Sebut ivan gunawan membela bella shofie
berita ini dapat anda temui di situs viva http://m.log.viva.co.id/news/read/623501-ivan-gunawan-benarkan-isu-bella-shofie-jual-diri- 

Ivan Gunawan Benarkan Isu Bella Shofie Jual Diri (c) instagram


Komentar ivan gunawan tentang bella shofie yang jual diri ini kemudian mendapat komentar negatif dari para pengikut.

“Gila ternyata si ivan tau ya klu sicucun jual diri ,pasti cucun curhat ke ivan ya biar ivan ngenalin dia ke orang2 yang high claas secarakan dia desainer yang pasti punya koneksi orang2 kaya,hati2 ya buat ibu2 yang suaminya kenal dengan siipan ntu ditawari cucun lagi bukan malah nawarin baju,btw aku mw unfollow siipan ini dulu ah,ternyata orangnya gak asik,” komentar salah satu hater yang disambut dengan kekecawaan oleh haters lainnya. “Gw ngefens.. tau igun gtu kecewa gw lsg unfoll,” timpal yang lain.

Yang menjadi pertanyaan, kalau yang dikatakan ivan gunawan ini benar, berapakah tarif bella shofie?

3 Responses to "Ivan Gunawan Sebut Bella Shofie memang Jual diri"

  1. Ga usah ngurusin hidup orang lain deh, mendingan urus hidup sendiri dulu.. kalo udh bener baru ngurusin orang... kalo emng ga suka yowiiss mbo diem aja...

    BalasHapus
  2. iya nih jual pantat si gunawan aja
    banci

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *