Ini Video Seorang Pria Dipukuli Gadis di Croydon, Inggris

Sebuah video yang menampakkan 'kekejaman' seorang gadis remaja memukuli, bahkan menjurus penganiayaan pada remaja pria sebayanya bikin heboh. Si gadis akhirnya ditangkap polisi.

Gadis itu diketahui berusia 14 tahun. Ia masih mengenakan seragam sekolah ketika melakukan aksinya. Entah apa inti permasalahannya, dia terlihat memukuli dengan beringas remaja pria yang terlihat sebaya umurnya.

Rekaman videonya langsung tersebar di Facebook Inggris dan dalam waktu singkat dilihat jutaan kali. Si remaja pria banyak dipuji karena dia tetap diam tak membalas. Padahal tubuhnya lebih tinggi dan jelas lebih kuat.

Si gadis terlihat memegangi kerah si pria dan berulangkali mengucap sumpah serapah. Ia terus saja mencoba memukulinya. "Apakah kamu ingin menangis?" teriaknya.

Kelakuan si gadis pun dikecam netizen setempat dan pujian dilayangkan pada si remaja pria yang mampu mengendalikan diri. "Sungguh aku respek pada anak muda ini, tentu dia dididik dengan benar. Sedangkan gadis itu, dia sungguh memuakkan, orang tuanya pasti bangga dia jadi bocah jahat," tulis komentar di Facebook.

"Sungguh memuakkan, aku akan malu kalau dia jadi anakku. Dia pasti seorang yang suka melakukan bully," tulis komentar yang lain, dikutip detikINET dari Mirror, Kamis (21/5/2015).

Peristiwa yang terjadi di Croydon, Inggris ini sampai ke telinga polisi. Mereka kemudian menangkap gadis itu dengan tuduhan penyerangan. Dia akan diadili di South London Magistrates Court.


1 Response to "Ini Video Seorang Pria Dipukuli Gadis di Croydon, Inggris"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *