Ini Sumber Kekayaan Bella Shofie dan Roro Fitria yang Suka pamer Harta

Artis cantik Bella Shofie dan roro fitria kerap pamer harta kekayaan mereka pada publik. Dua artis cantik yang tidak punya karya di dunia entertain ini ternyata adalah orang kaya dengan harta bikin geleng kepala.

Roro Fitria menuai kontroversi karena pamer harta di acara televisi. Ia pamer saldo tabungan dan surat tanah yang nilainya miliaran rupiah. Sementara Bella Sofhie pernah tampil dengan busana dan perhiasan dari atas kepala hingga kaki dengan nilai Rp 3 miliar.

Gaya glamor kelas atas Bella Shofie dan Roro Fitria menimbulkan pertanyaan. Dari mana harta mereka sebenarnya?
bella sofie dengan mobile porschenya

Kepada detikHOT, keduanya punya jawaban. Selain bekerja di dunia hiburan, Bella mengatakan, orangtuanya sudah punya bisnis di bidang properti.

"Aku punya orangtua aku sudah bisnis, walaupun sedikit tapi lancar aku marketing rumah, aku bilang ke setiap orang, setiap tampil di TV, aku bilang punya harta yang banyak di samping itu kita punya bisnis yang banyak," terang Bella kepada detikHOT.

Sedangkan, Roro Fitria juga tak menampik dirinya sudah 'kaya turunan' alias dapat banyak harta dari orangtua.

"Kalau aku alhamdulillah mayoritas dari keluarga, ada beberapa hasil warisan juga dan aku juga pinter kelola di bank properti contohnya kalau ada rumah, apartemen yang harga miring aku ambil," urainya di Trans TV pada 28 April lalu.

Sementara komentar para pengguna media sosial rata rata membenci bella sofie denga komentar miring. Sebutanya populernya adalah hater. Berikut ini beberapa komentar hater pada bella sofie yang dikutip dari media mainstream: http://hot.detik.com/read/2015/05/07/182156/2909103/230/bella-shofie-anggap-haters-tanda-kesuksesan

Ini cewek pasaran short time nya berapa ya? Banyak bener duitnya hehehe

mikir dong mba,,,di timur indonesia bahkan mungkin di sekitar mba sendiri masih banyak orang kelaparan eh mba malah pamer2 harta dan riya mba punya hati nurani ngga sih??? daripada pamer mendingan banyak2 bersedekah ya pahalanya dapet ya hartanya ditambahin sm Alloh...pengen eksis gt amat mba,,,naudzubillahimindzalik

emang prestasinya ibu ini apa ya..? emang orang takjub apa karena punya koleksi tas 2 M...paling juga berpikir..

kasihan, anak ini bener2 sakit, byk haters koq malah happy...kasihan banget anak ini...

paling simpanan pejabat2..
yang jadi pertanyaan, benarkah bella sofie simpanan pejabat? maksudnya bagaimana itu. Aku benar benar gak ngerti.

0 Response to "Ini Sumber Kekayaan Bella Shofie dan Roro Fitria yang Suka pamer Harta"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *