Foto Perbedaan New Vixion Advance Facelift dengan NVL Lama

Yamaha tampaknya terus mengempur psar motor indonesia dengan motor baru andalan mereka. Jika sebelumnya yamaha sudah merilis nmax 150. Motor andalan yamaha dan sekaligus motor sejuta umat yamaha vixion kini sudah mencapai generasi ketiga. Kalau yang pertama lazim disebut dengan old vixion, yang kedua new vixion lighting alias NVL maka yang ketiga ini bernama new vixion advance facelift 2015. Apa saja berpedaanya, mari kita lihat.

Pertama lampu utama lebih runcing sehingga lebih keren dibanding versi lama


Kedua shroud makin sporti dengan desain lebih lancip dan multilayer dan ditambah penggunaan emblem 3D, 


Ketiga pakai under cowl sehingga bawah mesin makin padat enggak melompong lagi
Keempat latar spidometer pakai motif baru

Kelima sepatbor belakang lebih pendek 


dan terakhir bak magnet dan kopling dikasih warna matte titan berkesan mewah.

Perubahan berikutnya menurut M. Abidin, GM Service & Motorsport Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini emisi gas buang sudah standar Euro3, NVL lama masih Euro2. "Perubahan pada katalis di  knalpot dan seting ulang ECU barunya," terangnya.

Tak hanya itu, ada pula komponen lain yang disesuaikan agar memenuhi standar negara-negara di Asean, karena New V-Ixion Lightning ini salah satu produk yang diekspor oleh Yamaha Indonesia. 

Perubahan itu antara lain pada ban dengan standar UN-R75, klakson UN-R28, emisi kebisingan UN-R41.03, "Itu kebisingan semua bagian termasuk rantai, mesin dan filter," imbuh Abidin. Terakhir spidometer pakai standar UN-R39.

Suara New Vixion Advance Facelift 2015 euro3



Foto doc - thanks to iwanbanaran.com

0 Response to "Foto Perbedaan New Vixion Advance Facelift dengan NVL Lama"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *