Foto Cantik Eka Maya Sari Korban Pembunuhan Reza Muhammad Zam

Pelaku Reza Muhammad Zam (20) tega menghabisi Maya Eka Sari (27) hanya karena tak dipinjami uang Rp 10 ribu. Kepada polisi, pelaku menceritakan bagaimana ia membunuh pedagang angkringan (warung makanan) itu.

RMZ yang berprofesi sebagai pengamen datang ke angkringan (warung makanan) korban di kawasan Janti, Bantul, DIY, Sabtu 2 Mei 2015.

Kedatangan pelaku rupanya untuk meminta pinjaman uang Rp 10 ribu ke korban dengan alasan buat makan. Tapi Maya menolak memberikan, karena uang yang dimilikinya hanya ada untuk modal jualan besok.

"Ketika pinjaman itu ditolak, pelaku tidak marah. Ia justru berpura-pura membantu korban memecahkan batu es. Saat itulah pelaku langsung memukul tengkuk korban dengan palu yang biasa digunakan memecah es batu. Kemudian menghajar wajah korban beberapa kali dengan tangan," kata Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY, AKBP Djuhandhani Rahardjo saat dihubungi Dream.co.id, Kmais 21 Mei 2015.

Saat korban dalam kondisi setengah sadar, RMZ menggeret korban ke kamar. Ia kemudian memperk*sa Maya. Setelah itu uang dan tas korban diambil dan pelaku kabur.

"Pelaku awalnya tidak berniat sampai membunuh korban. Ia cuma ingin memperk*sa dan mengambil uang saja. Karena saat pelaku pergi korban masih dalam kondisi hidup. Tapi ternyata nyawa Maya tak tertolong," kata Djuhandhani.

RMZ kelahiran Aceh, 19 Spetember 1995, berhasil ditangkap polisi di tempat orangtuanya, Kutoarjo, Purworejo kemarin sekitar pukul 18.00 WIB.

Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku, 1 setel pakaian pelaku, 1 palu yang digunakan untuk memukul korban, serta uang Rp 50 ribu.

"Dalam kasus ini pelaku tunggal dan motif pembunuh adalah faktor Ekonomi, karena tidak diberikan pinjaman uang."

Alumni D3 Sastra Inggris UGM ini ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Janti nomor 65 RT 01 RW 19 Karangjambe, Banguntapan, Bantul, Sabtu 2 Mei 2015.

Saat ditemukan, tubuh Maya ditutupi selimut dalam kondisi setengah telanjang dan wajah tertutup sajadah. Ada luka lebam di wajah serta bekas darah di paha hingga kaki korban.

Dia dikenal sebagai sosok yang rajin beribadah. Bahkan komunitas Mualaf Jogja menyebutnya 'Srikandi Masjid'. Karena Eka kerap mengikut berbagai aktivitas di Masjid An-Nur. Juga sebagai tenaga pengajar mengaji.

Berikut ini beberapa foto cantik eka maya sari mualaf yang diambil dari instgram yang bersangkutan


Dalam akun Twitternya, Eka sempat terlihat menjalani perawatan medis seperti ganti infus.
Hak Cipta: via innvi/aia


Merupakan lulusan Sastra Inggris UGM, terungkap pula jika Eka adalah seorang mualaf.



Foto ini diambil saat Eka tengah menonton film terakhir HOBBIT pada akhir tahun lalu.
Hak Cipta: FB eka.pulaukijang/Twitter @maya_kittajima/aia



Memiliki warung angkringan bernama BANG JONTOR, seringkali tempat usaha Eka dipenuhi oleh anak-anak muda.
Hak Cipta: FB eka.pulaukijang/Twitter @maya_kittajima/aia



Foto ini diambil di samping jembatan layang Janti, lokasi kos sekaligus warung angkringan milik Eka. Yang juga TKP jenazah Eka ditemukan.
Hak Cipta: FB eka.pulaukijang/Twitter @maya_kittajima/aia



Saat ditemukan, tubuh Eka penuh luka lebam dan tanpa busana. Jenazah Eka sendiri berselimut sajadah.



Eka yang merupakan seorang pedagang angkringan ini sepertinya begitu gemar makan.
Hak Cipta: FB eka.pulaukijang/Twitter @maya_kittajima/aia

0 Response to "Foto Cantik Eka Maya Sari Korban Pembunuhan Reza Muhammad Zam"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *