Buset, Cut tari Hamil Benarkah? Siapa yang Ngerjain?

Kalau soal artis sebenarnya tidak ada yang perlu dihebohkan, sebab kehidupan artis memang selalu heboh. Belakangan artis cut tari beredar gosip hamil. Ini memang berita heboh. Tapi lebih heboh waktu cut tari main kuda-kudaan sama ariel waktu itu.

Tapi, meski demikian gosip cut tari hamil ini juga membuat rasa penasaran kita. Siapa yang ngerjain? kok bisa hamil. Padahal diketahui cut tari kini berstatus janda karena baru cerai dengan sang suami.

Rupanya kabar itu berembus lantaran Tari dikabarkan berhubungan dengan aktor Richard Kevin.

Tapi sang sahabat dekat, host Indra Herlambang memberikan komentar. "Gue baru aja ketemu dia dua minggu yang lalu. Wah langsung saya tanya aja kalau kayak gitu," sahut Indra tampak terkejut, Selasa (12/5/2015) seperti yang dilansir detikhot.

Disinggung apakah Tari memang memiliki hubungan khusus dengan Richard, Indra pun berujar tak tahu banyak. Menurutnya, ia dan Tari jarang membahas urusan asmara.

"Nggak tahu gue, karena dari awal kita temenan kita itu tipe sahabat yang nggak saling kepo. Tapi kalau dia butuh gue untuk ngomong, gue anytime ada. Jadi ketika ditanya hal-hal yang privat kalian lebih tahu malah dari gue," aku Indra.

Tari dan Richard Kevin memang sudah lama dikabarkan dekat. Sebab, saat sang aktor mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Tari tampak datang dan setia menemani. Pun ketika Richard dimintai keterangan polisi karena kecelakaan itu.

Sementara richard kevin sendiri adalah seorang aktor yang diketahui sudah memiliki istri bernama ida helena paramitha, dan memiliki seorang anak dari pernikahan ini.

Tapi sejauh ini, Tari dan Richard membantah meski tak memberi banyak penjelasan mengenai hubungan mereka. Dan berita alias gosip hamilnya cut tari ini kadang kadang adalah pekerjaan media yang suka bikin gosip liar, hingga belum tentu kebenaranya.

0 Response to "Buset, Cut tari Hamil Benarkah? Siapa yang Ngerjain?"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *