Begini penghasilan Robbi Abbas dari Usaha jualan Artis

Robbi abbas mendadak tenar beberapa hari ini. Pasca tertangkapnya dirinya dengan barang dagangannya seorang artis berinisial AA, profil dan biodata robbi abbas ini mendadak dicari cari. pasalnya, RA membuat pengakuan yang membuat kaget siapapun.

Salah satu artis jualanya adalah AA yang belakangan disebut sebut sebabagai model dewas* amel alvi. Tarif artis sexy AA ini menurut kabar adalah minimal 80 juta sekali transaksi short time. Nah, robbi abbas sang germ* mengaku mendapat 30% fee dari transaksi haram ini. Artinya doi minimal akan mengantongi 24 juta rupiah. yang bikin heboh adalah, robbi abbas mengaku memililiki 200 pekerja seperti AA. beberapa gosip di media mainstrem bahkan sudah mengekspose daftar artis yang bisa dibooking ini.

bos robbi abas RA pedagang daging mentah (detik.com)

Sekarang coba anda kalikan berapa pendapatan robbi abbas dari usaha jualan daging mentah ini? 24 juta x 200 orang. Bisa total 4,8 miliar. Tapi tentunya ke 200 artis tersebut gak main bareng. sebut saja lah, sehari robbi bisa jual maksimal 1 artis, kali 30 (1 bulan) x fee. Meski memang robbi mengaku tidak semua artis dipatok dengan harga tinggi. Kita rata2kan saja misalnya satu artis seharga 20 juta x 30. artinya sebulan robbi dapat doku 600 juta.

wkwkwkw dunia udah jungkir balik. Ada yang usaha setengah mati buat cari duit dapatnya cuma seiprit. Nah ini Robby Abbas alias Obbie abbas (32) cuma jualan daging mentah dapat untung banyak. Saya kawatir gara gara robbi abbas ini ntar banyak yang ikutan usaha beginian. Maklum bos, prospek bagus. Pejabat korup juga lagi banyak yang pengen buang lendir. wkwkwkw.

0 Response to "Begini penghasilan Robbi Abbas dari Usaha jualan Artis"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *