Arti Nama Charlotte Elizabeth Diana Putri Pangeran Willliam dan Kate Middleton

Kalau seorang anak bangsawan lahir kita wajib memperbincangkan secara besar-besaran. Di indonesia saja yang notabene tidak ada hubungan apa apa dengan kerajaan inggris nama Charlotte Elizabeth Diana begitu gegap gempita. Apalagi di inggris sono, yang botane orangnya ortodox semua. Tapi dalam artian positif. Meski inggris negara kerajaan, tapi mereka jauh lebih maju di segala bidang di banding indonesia.

Charlotte Elizabeth Diana? Apakah arti dari nama bayi ini? Pangeran William dan Kate Middleton sempat menunda untuk mempublikasikan nama putri kecil mereka yang lahir pada Sabtu (2/5/2015). Setelah beberapa hari keluar dari rumah sakit dan kembali ke istana Kensington, pasangan kerajaan Inggris itu akhirnya mengumumkan nama adik dari Pangeran George itu.
Charlotte Elizabeth Diana

Adalah Charlotte Elizabeth Diana yang dipilih sebagai nama putri kecil mereka. Nama tersebut memang terdengar tidak asing karena diambil dan digabungkan dari nama nenek moyang bayi yang lahir dengan berat badan 3,7 kg itu.

Nama tengah si kecil, Elizabeth dimabil dari nama buyut si kecil, Ratu Elizabeth II. Sedangkan Diana diambil dari nama ibu Pangeran William yang merupakan nenek kandung dari putri kecilnya itu.

Untuk nama depannya, Charlotte memiliki banyak makna. Charlotte merupakan bentuk feminin dari nama Charles yang diambil dari nama sang kakek. Banyak yang menyebut, nama Charlotte juga berhubungan dengan nama ibu Kate, Carol. Adik Duchess of Cambridge, Pippa Middleton juga memiliki nama tengah Charlotte.

Dari nenek moyang si kecil, nama Charlotte memang sudah tidak asing lagi karena zaman dahulu kala ada ratu bernama Charlotte yang merupakan istri George III. Putri dari Ratu dan sang Pangeran pun diberikan nama Charlotte. Tak heran nama klasik tersebut sangat populer di Inggris.

Elizabeth sendiri tidak hanya diambil dari nama sang nenek buyut, namun memiliki makna yang dalam. Elizabeth berarti 'berjanji pada tuhan'.

Setiap keluarga kerajaan pasti mendapatkan gelar bangsawan sejak mereka lahir. Jika Pangeran George menerima gelar 'His Royal Highness Prince George of Cambridge', sang adik disematkan gelar 'Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge'.

0 Response to "Arti Nama Charlotte Elizabeth Diana Putri Pangeran Willliam dan Kate Middleton"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *