Video Saleh Mukadar ditampar anggota Pemuda Pancasila saat Siaran langsung

Direktur Persebaya 1927 Saleh Ismail Mukadar ditampar oleh beberapa oknum yang menurut sumber adalah anggota pemuda pancasila. Soal penyebab atau alasan penamparan saleh mukadar ini memang belum jelas apa.

Kalau dari pihak yang menampar saleh mukadar sendiri mengaku menampar saleh karena acara itu dan komentar mukadar pada acara tersebut diduga memecah belah orang Surabaya. Dan acara diskusi tersebut seakan menyudutkan pihak tertentu.

Menurut mantan Deputi Sekjen PSSI ini, dirinya bersama para tokoh sepakbola Surabaya yang hadir dalam acara tersebut hanya ingin meluruskan perselisihan antara Kemenpora, BOPI dan PSSI.

"Kita semua tidak ada menyinggung atau memojokkan salah satu pihak. Kita hanya mau meluruskan perselisihan antara BOPI, PSSI serta Kemenpora agar tidak berlarut. Bukan menyudutkan salah satu pihak, seseorang maupun institusi tertentu. Tidak," tegas Saleh pada detikcom, Jumat (17/4/2015).

Saleh menceritakan kronologi kejadian sebelum terjadi penamparan dirinya yang dilakukan oleh seorang anggota ormas. "Saat giliran saya ngomong tiba-tiba masuk 10 orang masuk ke dalam studio dan langsung marah marah tidak jelas, pukul meja segala macam," kata Saleh.


0 Response to "Video Saleh Mukadar ditampar anggota Pemuda Pancasila saat Siaran langsung"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *