Video Asli anggota TNI Jatuh di acara pembaretan presiden

Diperkirakan Anggota Denjaka TNI AL Jatuh di Depan Jokowi ini dari ketinggian 10 meter. Seperti yang dirilis Tempo, TNI menyebutkan prajurit yang jatuh tersebut berasal dari kesatuan elite antiteror TNI Angkatan Laut, Detasemen Jala Mangkara. Nama anggota TNI den jaka yang jatuh tersebut adalah Ilyas Hasan dan berpangkat sersan satu.

Kejadian naas ini sendiri terjadi di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta, 16 April 2015 saat acara pembaretan jokowi sebagai warga kehormatan oleh TNI. ada pertanda apakah ini? dua insiden memalukan di tubh TNI hari ini terjadi berturut2 gara2 acara pembaretan jokowi. pertama pesawat f16 TNI jatuh dan terbakar, kedua, anggota TNI jatuh juga waktu melakukan atraksi.

Berikut ini video asli anggota TNI jatuh dari gedung bertingkat dengan ketinggian 10 meter. Ini video asli tanpa sens#r. Soalnya, kalau yang ditayangkan di berita TV itu kan dipotong karena merupakan adegan berbahaya.




Prajurit tersebut jatuh ketika memperagakan atraksi menuruni gedung Plaza Mabes TNI dengan seutas tali atau rappelling. Mulanya, prajurit tersebut sukses turun dari helikopter Bell 412 di atap gedung. Namun sayang, ketika hendak menuruni gedung dengan seutas tali, Ilyas terjatuh. Ilyas mengalami luka robek di kepala, siku, serta beberapa bagian tubuh lain.

Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama Manahan Simorangkir membenarkan kabar tersebut. Menurut Manahan, seorang anggota tersebut berasal dari kesatuan Marinir TNI AL.

"Ketika demo, ada kesalahan sedikit, sehingga jatuh," ucap Mahanan ketika dihubungi Tempo, Kamis, 16 April 2015.

Menurut informasi yang diperolehnya, prajurit tersebut mengalami sejumlah luka. Namun Manahan belum tahu persis luka yang dialami sang prajurit. Dia hanya menuturkan prajurit Marinir itu dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintohardjo. "Kondisinya stabil dan baik," katanya.

Manahan meminta masyarakat tidak risau dengan kejadian tersebut. Bagi anggota TNI, ujar Manahan, kejadian tersebut merupakan sebuah risiko.

0 Response to "Video Asli anggota TNI Jatuh di acara pembaretan presiden"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *