Profil dan Biodata boby berliandika X-factor

Peserta x-factor indonesia ini bernama Boby berliandika. Dengan wajah yang menurut juri tidak terlalu meyakinkan alias pas pas an, namun memiliki suara emas yang sulit dicari tandinganya. Melihat wajahnya itu pula, beberapa juri x-factor tampak sedikit under estimate terhadap boby.

Meski tida melecehkan secara verbal dan langsung, namun dari berbagai komentar juri tampaknya lebih menganggap boby berliandika lebih cocok menjadi pelawak ketimbang penyanyi.

Sampai sampai, oleh juri beby romeo, cara jalan boby berliandika dijadikan semacam lelucon. Dan oleh ahmad dhani ditanyai apa motivasi boby berliandika ikut audisi x-factor, boby mengatakan karena mendapat wasiat dari ayahnya yang baru saja meninggal dunia.
menurut ayah boby saat itu, boby memiliki bakat yang bagus dalam bidang menyanyi, oleh karena itu sebaiknya disalurkan dengan mengikuti audisi even even tentang lomba menyanyi salah satunya ya x-factor ini.

Boby Berliandika yang kini berumur 19 tahun, asal Situbondo, Jawa Timur ini kemudian memberanikan diri mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor. Lagu yang ia bawakan pun tidak terlalu difavoritkan anak muda sekarang. Di hadapan para juri, ia menyanyikan lagu 'Mirasantika', lagu yang terkenal dibawakan oleh Rhoma Irama.

Para juri Ahmad Dhani, Rossa, Afgan, dan Bebi 'Romeo' awalnya menganggap remeh Boby. Mereka pun sempat menggoda Boby dengan pelbagai kalimat candaan. Tetapi, para juri lantas terdiam tatkala Boby mulai bernyanyi. Alunan musik jazz disambung suara merdu Boby membuat para juri terkesima. Boby mengaku tidak memiliki pekerjaan tetap. Segala pekerjaan dia lakukan. "Untuk bisa mencukupi kebutuhan keluarga," ujar Boby dalam video melalui akun resmi X-Factor Indonesia, Selasa, 7 April 2015. Boby pun bercerita ayahnya meninggal beberapa waktu sebelumnya. Sejak saat itu, Boby menjadi tulang punggung keluarga.

Minat bernyanyi dimiliki Boby sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Tetapi, ia tidak pernah diizinkan orangtuanya mengikuti kompetisi bernyanyi. "Saya ikut lomba nyanyi tanpa persetujuan orangtua. Setelah saya juara, saya meyakinkan orangtua bahwa saya bisa," kata dia. Peserta audisi X-Factor yang lain, Yogi Gumilar mengakui Boby memiliki bakat menyanyi. Ia sendiri membuktikan ketika mengikuti ajang audisi bersama Boby. "Itu boby bareng ama gw audisinya. emang dia orgnya sederhana baik dan suaranya pn sudah bgs.juri x factor dri dlu slalu melihat penampiln dan cara org bicara. Klau udh nyanyi baru blh menilai," komentar Yogi dalam akun facebooknya.

yang menarik, boby menyanyikan lagu mirasantika rhoma irama ini dengan nada jazz yang ia aransemen sendiri. Sama sekali sudah terasa kalau lagu ini lagu dangdut. jempol untuk boby..

anda juga bisa download lagu mirasantika boby ini versi MP3 disini

0 Response to "Profil dan Biodata boby berliandika X-factor"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *