Prediksi Jelang Motogp Austin Texas Amerika 2015 Siapa yang Akan Juara?

Melihat hasil kualifikasi motogp austin amerika pada musim 2015 ini tampaknya beberapa tim yang dulu kurang kompetitif kini mulai menunjukan konsistenti perubahan ke arah positif. Sebut saja ducati dengan tunggangan baru mereka gp 15. Dovizioso dan andrea ianone tampak beberapa kali berhasil meraih waktu tercepat di beberapa sesi latihan bebebas seri mootogp austin texas 2015.

Meski demikian marc marquez yang sejak beberapa tahun lalu mendominasi sirkuit COTA amerika ini dengan menjadi juara dan podium pertama tampaknya akan berjuang mati matian mempertahankan gelar king of COTA amerika. yah boleh lah kita sebut demikian, karena kalau rossi misalnya beberapa tahun yang lalu tak terkalahkan di beberapa sirkuit seperti mungello dan jerez maka rossi sudah mendapat gelar king on mugello, maka MM 93 juga seharusnya mendapat gelar cing of COTA amerika.

Lantas bagaimana dengan yamaha dengan rider mereka jorge lorenzo dan valentino rossi. Menurut kabar, jorge lorenzo memang berada dalam kondisi yang kurang fit, doi dikabarkan terkena penyakit bronkitis pas pada saat latihan bebas kemarin. yah kita doakan saja jorge segera membaik hingga bisa fight dengan pembalap lain. 
rossi vs marquez di laguna seca

Sementara kalau valentino rossi sih tidak usah diprediksi dan memang, kebiasaan sang legenda motogp yang satu ini tidak pernah menonjol pada saat sesi latihan bebas atau kualifikasi. Rossi selalu menempati grin 2 atau 3 pada saat start. Namun biasanya valentino rossi akan memberikan kejutan yang tidak terduga pada saat race. Mental fighter yang ada pada rossi biasanya tidak akan membiarkan lawanya berada di depan. Perhatikan saja, jarang rossi kalah fight ketika sudah 1 by 1. Sekecil apapun peluang dan sesempit apapun celah biasanya rossi akan melakukan overtake yang membuat jantung berdebar. 

kecuai melawan baby alian marc marquez, rossi mungkin agak kewalahan. Karena namanya saja baby alien, marc marquez sepertinya tidak takut apapun. termasuk nama besar rossi. Jika rossi bisa mengovertake di celah sempit maka marc marquez bisa mengoveretake di celah yang lebih sempit lagi. hahaha. Ingat pertarungan rossi vs MM 93 di sirkuit laguna seca 2014 yang lalu, marc marquez membabat rossi di tikungan melalui luar trak. meniru hal yang sama yang pernah dilakukan rossi pada stoner di tikungan corkscrew.

So, tanpa perlu banyak basa basi untuk motogp austin texas amerika sirkuit COTA 2015 ini, kita tunggu saja duel sengit MM93 VS VR 46.

0 Response to "Prediksi Jelang Motogp Austin Texas Amerika 2015 Siapa yang Akan Juara?"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *