Jadwal dan Prediksi Tinju manny pacman pacquiao vs mayweather 2015

Pertandingan tinju Manny "pacman" pacquiao vs floyd mayweather disebut sebut sebagai pertandingan terakbar di abad ini. Para penggemar fans paqiau  dan maywather dari penjuru dunia sudah menyiapkan prediksi dan ramalan terkait siapa yang akan memenangkan pertandingan tinju termegah sejagad raya ini.(update: hasil tinju pacquiao vs mayweather, tinju paling konyol abad ini!)

Meski statistik menunjukan, penggemar pacman pacquiao cenderung lebih banyak ketimbang penggemar mayweather. Ini kenapa, karena kepribadian pacman yang murah senyum dan terkenal ringan tangan membantu sesama. tak jarang, beberapa kali hasil tinju pacman disumbangkan ke orang tidak mampu di kampung asalnya filipina. Oleh karena itu pula pacman kemudian terpilih menjadi senator di filipina.

Sementara floyd mayweather yang merupakan anak dari petinju Floyd Mayweather Senior sendiri cenderung dibenci orang orang karena kerap sesumbar, sombong dan pamer kekayaan. yang paling membuat publik murka adalah kala pertarungan mayweather melawan victor ortiz. Dimana mayweater disebut berlaku pengecut dengan memukul KO ortiz ketika ortiz sedang berada dalam posisi tidak siap.

Oke, kebali ke topik masalah. Siapa yang akan menang dalam pertandingan ini? jelas tidak mudah untuk memprediksi sebab keduanya memang bukan petinju sembarangan dan terkenal mematikan di atas ring. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat data tabel kedua petinju di bawah ini

Data petinju manny VS mayweather (biodata dan rekor bertanding)



Manny Pacquiao
Floyd Mayweather
Umur 36 tahun Umur 38 tahun
Kelas welterweight Kelas welterweight
Gaya bertinju Kidal Gaya bertinju Ortodox
Tinggi 169 cm Tinggi 173cm
Jangkauan 170 cm Jangkauan 183 cm
Julukan Pacman Julukan Money / Pretty Boy
Rekor (bertanding) 64 pertandingan :
memang 57 (KO 38)
kalah 5 (KO 3)
seri 2
Rekor (bertanding) 47 pertandingan :
memang 47 (KO 26)
kalah 0
seri 0

sumber: http://boxrec.com/list_bouts.php?human_id=6129&cat=boxer

Kalau melihat data diatas, rekor bertanding pacman jelas lebih berpengalaman yakni 64 kali bertanding, dibandingkan dengan mayweather yang baru bertanding 47 kali. namun demikian, rekor fantastis mayweather yang belum pernah kalah selama karir pprofesionalnya patut diwaspadai.

Meski memang, beberapa kali pacman menantang mayweather selalu ditolak pihak mayweather dengan berbagai alasan. Mungki takut dengan rekor bertanding pacman yang sudah sekian banyak, plus rekor memukul KO lawan yang bikin siapapun akan ciut yakni 38 kali memang KO.

Pacman adalah petinju yang terkenal dengan kecepatan dan pukulan yang keras. Beberapa petinju papan atas, seperti "golden boy' oscar delahoya pun pernah dipukul KO oleh petinju kidal ini. Oleh karena itu pada pertandingan ini oscar kemudian menjogakan pacman yang akan keluar sebagai pemenang. Pacman juga sangat agresif saat bertanding, semakin terkena pukulan pacquiao tampak akan semakin beringas.

Sementara floyd mayweather adalah petinju yang mengutamakan teknik bertahan dan memang doi termasuk petinju yang tahan pukul sambil sesekali mengeluarkan pukulan keras.

So,  siapa jagoan anda?

Jadwal peretandingan manny pacman pacquiao vs mayweather ini sendiri akan digelar pada hari minggu 3 mei 2015 jam atau pukul 9 pagi. Sementara kalau di las vegas MGM arena sendiri adalah hari sabtu (malam minggu) sekitar pukul 8 malam. Stasiun Tv yang menayangkan pertandingan ini adalah TV One

1 Response to "Jadwal dan Prediksi Tinju manny pacman pacquiao vs mayweather 2015"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *