Ini alasan Kenapa Anak Jokowi Gibran Ogah Senyum

Karena di setiap jumpa pers dengan wartawan dan berhadapan dengan kamera, anak jokowi gibran rakabumi tampak susah sekali menampilkan senyum hingga masyarakat menilai sombong. Namun ada tentu kita tidak boleh berburuk sangka dan menuduh orang lain sombong. Mungkin pada dasarnya bawaan gibran begitu adanya.

Sebab kan setiap orang memiliki karakter yang berbeda. Dalamnya laut bisa diukur dalamnya hati siapa tahu. BUkan begitu? siapa tahu anak jokowi bukan sombong tapi justru sebaliknya sangat ramah dan baik hati dan suka menabung dan menyingkirkan duri dari tengah jalan.

Oleh karena itu mari kita tebak, apa alasan atau penyebab anak jokowi mas gibran ini susah senyum.

1. Dia bukan pelawak

Pada dasarnya senyum itu capek dan membutuhkan energi. So, untuk senyu setidaknya kita harus punya alasan, apakah sedang merasa senang, atau justru tuntutan tugas. Seperti pelawak misalnya, senyum dan nyegir adalah kewajiban kalau mau dibayar. Sementara gibran kan bukan pelawak.

2. Jaga wibawa

Perlu diketahui Gibran punya banyak sekali karyawan di usaha catheringnya dhilli pari. Sebagai seorang pemimpin, harus dong Gibran menjaga wibawa di depan karyawannya. Bayangkan saja, kalau ada karyawan Gibran yang mengaku, 'Mas Gibran, maaf. Saya tadi memasukkan cairan pewangi ke opor ayam bukan santan cair', dan Gibran yang ramah cuma senyam-senyum tidak pasang wajah ketus, bisa-bisa usaha Chili Pari-nya gulung tikar. Untuk itulah, dia wajib tampil dengan wajah angkuh demi membuat karyawannya segan

3. Memang bawaan begitu.

Seperti yang diceritakan sendiri oleh sang adik kaesang pangarep, gibran memang bawaan dengan wajah 'yang tidak terlalu ramah'. "Kakak gue itu cowok yang super duper pendiem. Dia itu kalau ngomong kayak bayar Rp 10 ribu/huruf. Jadi ngomongnya hemat banget, mungkin dia takut rugi. Kata-kata yang sering keluar dari mulutnya itu 'hm'. Kata yang singkat, padat, dan gak begitu bermakna," curhat Kaesang. Nah lho, kalau ngomong aja harus bayar, maka bukan hal yang aneh kalau sepertinya Gibran mematok harga bagi siapapun yang ingin melihat senyum manisnya itu. So, maklumi sajalah.

4. Mirip rangga AADC

Perilisan film ADA APA DENGAN CINTA pada tahun 2002 memang membuat Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ke puncak popularitas. Tapi tahukah kamu kalau tak hanya dua aktor utama itu saja yang digandrungi? Yap pada saat itu, pria dengan karakter seperti Rangga yakni pemuda yang jarang ngomong, pelit senyum dan selalu pasang wajah angkuh sempat begitu membuat banyak gadis-gadis muda histeris.

Sampai ada sebuah ungkapan yang menyebutkan 'Cowok kalau pasang wajah angkuh itu keren banget. Bikin penasaran!' Tak heran kalau sejak itu pria-pria tipe Rangga begitu banyak dikagumi. Bahkan dalam drama Korea, sosok yang terkesan angkuh dan seenaknya sendiri juga selalu mendapatkan porsi tokoh utama. Jadi nggak heran dong kalau Gibran lebih suka pasang wajah jutek ala Rangga? Siapa tahu dia ingin melanjutkan jejak sukses Rangga di masa kini. Diam, ketus dan bikin penasaran! Aw.

5. Pernah Disakiti

Bukan hanya kamu yang bisa sakit hati karena melihat kekasihmu selingkuh. Gibran juga bisa sakit hati karena ulah media. Nah lho, kenapa begitu? Begini ceritanya. Semua bermula ketika ada rumor di media yang menyebutkan kalau Gibran adalah anak haram Jokowi karena tak pernah ikut dalam kampanye Pilpres sang ayah. Sebagai anak kandung, Gibran jelas emosi berat. Dia lalu mengeluarkan keluh kesahnya di upacara pelantikan Jokowi pada Oktober 2014 silam.

Saat itu Gibran berkata, "Kalau saya pengangguran, saya ikut Bapak terus. Saya kan kerja, saya dikatain anak haram karena nggak pernah ikut kampanye. Kalian bisa ke Solo, kalian lihat aktivitas saya kayak apa. Saya orang sibuk, orang punya pekerjaan," Nah, mungkin karena kesan pertamanya kepada media yang membuatnya sakit hati itulah akhirnya membuat mas Gibran sebal dan ogah lagi senyum. Sakit hati itu memang membuat pedih siapapun.

6. Senyumnya Cuma Untuk Selvi

Awal Juni nanti, Gibran akan melepaskan statusnya sebagai pemuda lajang menjadi suami Selvi Ananda Putri. Kamu pasti berpikir, apakah Selvi bisa bahagia punya kekasih yang pelit senyum? Jawabannya adalah dia bahagia. Tak percaya? Intip saja berbagai foto kebersamaan Gibran dengan Selvi yang bisa kamu temukan dengan cukup langka di internet. Dalam foto-foto itu, Gibran tidak seperti pria ketus menyebalkan, tetapi justru bisa tersenyum lebar.

Gibran sepertinya memegang teguh ungkapan, 'Ceriaku, bahagiaku dan senyumku, hanya untuk kekasihku'. Romantis banget kan? Jadi Gibran memang benar-benar menyimpan berbagai wajah ramah tamahnya hanya untuk dinikmati oleh calon istrinya itu. Ah, sungguh so sweet banget!

3 Responses to "Ini alasan Kenapa Anak Jokowi Gibran Ogah Senyum"

  1. Maksa bgt sih alasannya... ga masuk akal... setinggi2nya langit ia akan runtuh juga... hirup ukur sakali sekarang hidup besok bs mati, sekarang konglomerat besok bs melarat

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *