Foto-foto Selfie Bertrand Antolin Waktu Olga Meninggal Panen Hujatan

Olga syahputra baru saja meninggal, meski kepergian komedian fenomenal tersebut hingga kini masih menyimpan misteri tentang penyebab dan sakit sebenarnya yang diderita. Pada sisi lain, sikap dan tingkah laku para fans dan sahabat olga ikut menuai kritik dari beberapa orang yang peduli terhadap olga. katakanlah beberapa waktu yang lalu ada beberapa fans yang tampaknya tidak tahu tempat untuk berselfie ria, yakni tepat di nisan olga. Dan baru baru ini, seorang artis yang juga sahabat olga bertrand antolin juga ikut panen hujatan karena melakukan foto selfie di waktu yang tidak tepat yaknni pada acara olga meninggal dimana ketika itu orang sedang dalam duka.

1. Selfie Bersama Jessica Iskandar
dok. instagram

Dalam foto pertama yang di-posting, Bertrand tampak berpose bersama Jessica Iskandar. Dalam foto tersebut keduanya tersenyum lebar. Sama sekali tak ada raut sedih. "GooD Morning beautiful is my new password for this beautiful lady... She is kind hearted and always puts a smile on others," tulis Bertrand dalam caption foto tersebut.

Komentar miring pun bermunculan. Salah satunya bernada kecaman. "Jadi @lovejedar cuma akting? Tadi sok-sokan nangis di tv. Munafik," ujar salah satu follower Bertrand.

2. Selfie Bersama Kartika Putri

dok. instagram

Pada foto lainnya, Bertrand ber-selfie ria dengan Kartika Putri dan juga Jessica. Lagi-lagi komentar bernada mengecam pun bermunculan. "Gila yah...kok bisa mereka selfie dlm keadaan berduka.pastinya mereka gk berduka beneran nih..oiyah gue lupa klo mreka artis,so pasti jago akting," demikian salah satunya.

3. Pernyataan Bertrand Soal Selfie

Setelah ramai dibicarakan, Bertrand akhirnya memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut.

"Selamat pagi. Betul kita abis menangis. Kita abis membahas kelucuan olga saputra. Kita jd inget betapa bahagianya kita ada olga. Apa salah kami sebagai sahabat selfie bersama bukan di kuburan namun di set syuting. Kalau saya salah saya minta maaaf....Bahkan orang tuanya berpesan agar kita tdk menangis terus supaya olga tenang disana. Itu hebatnya olga walau sudah ga ada tapi memorinya terus ada. Please dont judge apa yang tdk dimengerti. Boleh kalian bertanya akan saya jawab. Kita blm ada yang tidur," tulisnya di Instagram, Rabu (1/4/2015). (detik.com)

0 Response to "Foto-foto Selfie Bertrand Antolin Waktu Olga Meninggal Panen Hujatan"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *