Bukti Video Kuburan Paniyah Bergetar di Tulungagung Heboh

Penjelasan ilmiah penyebab sebuah kuburan milik paniyah bergetar di Desa Kates, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, hingga kini masih belum diketahui alias masih diselidiki. Meski demikian warga sudah ramai berbondong-bondong menyaksikan keanehan dan keganjilan akan sebuah kuburan bergetar ini.

Sulit memang menganalisa alasan kenapa kuburan milik paniyah yang meninggal tahun 1990 ini bergetar demikian. pasalnya, kuburan di sekitarnya tidak ada yang bergetar sama sekali. Kalau dikaitkan dengan misalnya aktivitas geologi tanah di makan tersebut, minimal, kuburan di sekitarnya akan ikut bergetar pula. Tapi ini tidak, yang bergetar hanya satu makam



Lantas mungkinkah ini suatu keajaiban yang benar benar nyata? beberapa pengunjung yang hingga kini makin membludak jumlahnya datang dari berbagai daerah. mereka langsung membuktikan tentang kebenaran makan bergetar ini. Misteri apakah yang terjadi hingga kuburan bisa bergetar?

beberapa pengunjung sudah menyaksikan dan membuktikan sendiri. Dan mereka rata rata takjub. Kok bisa begitu. mereka pun kemudian mendoakan sang penghuni kuburan kini sedang berada di syurga.

Dalam video di atas tampak bukti makam bergetar, sebuah gelas air miineral di letakan tepat di atas kuburan. Dan bergetar.

bagaimana menurut anda misteri kuburan bergetar ini?

0 Response to "Bukti Video Kuburan Paniyah Bergetar di Tulungagung Heboh"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *