Zayn malik Out #cut4zayn Fans One Direction Stress Hampir bunuh Diri

Mungkin bagi para fans berat One direction, zayn malik sudah layaknya kekasih atau pacar. Kalau zayn Malik keluar dai 1 D, ya sudah, tamatlah riwayat percintaan dengan one direction. Akhirnya ya patah hati putus cinta galau dan stress.

Saking patah hatinya, beberapa fans yang masih labil memutuskan untuk melakukan hal yang cukup ekstrem. Mereka menyayat bagian tubuh, sebagian besar di bagian tangan sebagai tanda protes atas keputusanZayn.

Terhitung sejak Zayn memberikan pengumuman bahwa ia keluar dariOne Direction, sudah ada ratusan fans yang melakukan tindakan gila ini. Mereka sengaja memamerkannya ke dunia maya dengan hashtag #cut4zayn dengan harapan sang idola akan melihat pengorbanan mereka.


Aksi gila fans di #cutforzayn. @twitter

Tentu saja, tindakan ini dikecam oleh banyak netizen yang melihatnya. Karena sudah pasti, hal seperti ini hanya akan merugikan diri sendiri danZayn belum tentu mau kembali demi mereka yang sudah menyayat diri sendiri.

Bisa dipahami, betapa pedihnya hati para fans Zayn saat mengetahui fakta yang mengejutkan ini. Namun menyakiti diri sendiri bukan hal yang benar untuk membuat sang idola kembali ke tengah-tengah fans dan mengubah keputusan mereka.


Banyak yang tak setuju dengan tindakan orang yang melakukan #cut4zayn @twitter

Daripada melakukan hal gila seperti ini, lebih baik melakukan hal yang lain untuk menyampaikan inspirasi kepada Zayn. Bisa lewat change.org, surat terbuka lewat blog dan banyak hal lain. Dan tidak melakukan hal hal bodoh yang justru membahayakan diri sendiri!

0 Response to "Zayn malik Out #cut4zayn Fans One Direction Stress Hampir bunuh Diri"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *