Video Pemotor Masuk Busway Polisi Tilang Sopir transJ

Identitas atau nama seorang polisi yang menilang TransJ VS sepeda motor kini ramai diperbincangkan. Meski hingga kini belum diketahui pasti siapa sebenarnya polisi yang tampak arogan tersebut.

Heboh beredar seorang polisi teriak teriak, "SAYA BERHAK, SAYA BERHAK, SAYA PETUGAS DISINI " sambil nunjuk-nunjuk dada. Beberapa penumpang TransJ kemudian merekam aksi arogan petugas polisi tersebut dan kemudian videonya beredar luas di media sosial dan youtube.

Kronologi kejadianya adalah, ada seorang pemotor bertubuh tambun yang memasuki jalur busway. Entah bagaimana cerita, tampaknya terjadi senggolan antara TransJ dengan motor tersebut. Polisi kemudian menilang sopir busway.

padahal jika diteliti justru pengendara motor yang salah karena telah memasuki jalur yang bukan haknya yakni jalur busway. Plus menurut beberapa penumpang TransJ yang menyaksikan, pengendara motor tersebut tidak menggunakan helm.

Pengendara motor yang belum diketahui identitas dan namanya ini pun sempat mengeluarkan argumen di dalam bus dengan berkata" BAPAK, IBU, MAAF, INI SAYA PENGENDARA RODA DUA, SEMENTARA BUS INI RODA BANYAK".. namun tetap penumpang dalam bus yang tau peraturan tidak membenarkan tindakan pengendara motor yang masuk jalur busway dan sikap arogan polisi yang justru menilang TransJ.

Polda Metro Jaya langsung bergerak menelusuri identitas polisi yang menilang sopir bus TransJakarta yang bermasalah dengan pengendara motor penyerobot jalur khusus.

"Sedang kita telusuri, siapa personel yang ada dalam tayangan tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Martinus Sitompul saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2015) malam.

1 Response to "Video Pemotor Masuk Busway Polisi Tilang Sopir transJ"

  1. Paling gak suka dengan polisi. Selalu bela kaumnya sendiri. Walaupun sudah tau salah masih dibela saja.

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *