Penyebab Olga syahputra Meninggal karena Penyakit HIV Aids?

Sebelumnya mari kita tidak berburuk sangka terlebih dulu. tapi ini komentar dari berbagai forum kaskus, detik forum dll. Beberapa orang percaya kalau penyakit yang diderita olga syahputra sebenarnya adalah HIV aids.

seperti ditulis di forum ini: http://www.kaskus.co.id/thread/5392b6f18e07e7fe7c8b46ac/olga-syahputra-dikabarkan-terkena-penyakit-hiv-aids/

Salah satu komentar di foru kaskus secara implisit beranggapan karena gaya hidup olga yang agak menyukai sesama jenis. naudzubillah min dzalik. Tapi tentu ini semua hanyalah gosip belaka karena kebenarnya sama sekali tidak terbukti.

Meski Penyakit olga syahputra memang terkesan ditutup tutupi, katanya meningitis, tapi sangat sulit menemukan kebenaran bahkan foto olga waktu sakit. 

Beberapa waktu lalu herbalis jeng Ana juga mengungkapkan, olga pernah mendatangi dirinya dan beliau ini menyarankan olga untuk melakukan check up ke dokter tapi si olga takut kalau dirinya terserang HIV sehingga tidak mau periksa darah dan lebih memilih pengobatan alternatif. Sebagai seorang terapis tidak seharusnya jeng Ana ini membeberka ke publik perihal keluhan pasiennya, apapun alasannya apalagi olga ini adalah public figur yang dikenal luas oleh masyarakat. Pengakuan jeng Ana ini hanya membuat masyarakat menduga-duga tentang keadaan olga sesungguhnya.
Fakta-fakta inilah yang akhirnya menggiring masyarakat untuk berspekulasi macam-macam tentang olga, semakin hari berita tentang penyakit si olga semakin tidak jelas dan kabur apalagi selain keluarga, teman-teman terdekatnya olga juga bungkam dan saling melempar pertanyaan ke pihak lain. Terakhir berita si Jupe yang datang langsung ke Singapore untuk menjenguk Olga tapi sayang tidak diizinkan oleh dokter. Sedemikian parahnyakah sehingga tidak diizinkan untuk dibesuk? entahlah, hanya Tuhan, dokter dan keluarga Olga yang tahu.

Dokter mendiagnosa Olga mengidap penyakit meningitis. Namun, ada juga kabar yang berhembus Olga terjangkit virus HIV. Kepada Jeng Ana, Olga pun sempat ketakutan dirinya benar-benar mengidap penyakit mematikan itu. 

"Olga pernah datang jam 1 malam, hanya bawa badan sendiri. Saya sudah bilang untuk medical check up, cek darah. Tapi dia enggak mau, sampai guling-guling di lantai. Karena Olga takut dengan penyakit itu, dia enggak mau medical check up," ujar Jeng Ana saat ditemui di tempat praktiknya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. 

Ahli pengobatan herbal ini sudah sering mengingatkan Olga agar mau segera memeriksakan darahnya. Namun, komedian itu tetap tidak mau dengan alasan takut menerima kenyataan.

"Sebenarnya segala sesuatu penyakit di tubuh manusia, kalau mau medical check up dini mempermudah cara pengobatannya. Saya ingatkan lagi di tahun 2012, makanya cek darah, dia tidak mau. Lalu terjadi benjolanlah, saya sarankan cek imun, biar tau ada apa," katanya. 

"Lalu di 2014, Olga ke sini lagi ceritakan benjolan tambah besar, ada bintik-bintik di kulit. Kita enggak bisa vonis penyakit. Nah sekarang baru diketahui penyakitnya meningitis, kan kasihan. Ini penyakit yang ada penyebabnya sehingga merusak selaput otak," lanjutnya. (rik). Mungkin itu pula yang membuat olga merasa kena HIV. Lihat (ciri-ciri penyakit HIV AIDS)

http://m.okezone.com/read/2014/06/02/33/993072/olga-sempat-ketakutan-terjangkit-virus-hiv

menurut agama islam penyakit seseroang itu adalah sarana menghapus dosa. Semoga dengan penyakit (apapun) yang diderita olga selama setahun sebelum meninggal telah benar2 menghapus dosa dosa yang pernah dilakukan olga baik sengaja maupun tidak. RIP olga...

1 Response to "Penyebab Olga syahputra Meninggal karena Penyakit HIV Aids?"

  1. Aku heran kenapa penyakitnya tidak diberitahukan kepada orang banyak sebab kalau diberitahukan siapa tahu orang bisa membantu. Kalau sudah begini, mau apa lagi. Dia sudah tidak ada lagi. (Adi Firmansyah)

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *