Jadwal dan Prediksi Skor Timnas U-23 VS Korsel Selasa 31 maret 2015

Pertandingan terakhir laga kualifikasi AFC cup piala asia akan mempertemukan tuan ruman timnas u 23 VS timnas u 23 korea selatan yang akan berlangsung di stadiun gelora bung karno. Jadwal jam tayang pertandingan timnas VS koresel ini sendiri menurut jadwal akan kick off pada pukul 15:30 wib yang akan disiarkan langsung oleh stasiun tv RCTI.

lalu bagaimana prediksi pertandingan dan skor hasil akhir nantinya antara timnas u 23 vs timnas korsel? Indonesia mungkin boleh sedikit diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dihadapan ribuah suporter fanatik indonesia. Plus, pada dua pertandingan terakhir kala mengahadapi timor leste dan brunei darussalam indonesia tampil memukai dengan catatan positif menang dengan skor telak

Meski demikian korsel pun bukan lawan sembarangan, korsel juga mencatatkan kemangan sempurna waktu menghadapi brunei. Dulu Saat bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia U19, Timnas Garuda Jaya yang kala itu masih diarsiteki oleh Indra Sjafri secara dramatis sukses membungkam Negara Gingseng dengan skor 3-2. Goal kemenangan Timnas Indonesia U19 saat itu dicetak oleh Evan Dimas yang merupakan kapten dari Timnas Indonesia U19.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, berharap jenderal lapangan tengah Garuda Muda, Evan Dimas, sudah bisa dimainkan saat menghadapi Korea Selatan. Di laga pertama melawan Timor Leste, mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini mengalami cedera bahu dan terpaksa diparkir di pertandingan kedua kontra Brunei Darussalam.

“Saya masih berharap Evan Dimas bisa bermain. Tapi kalau dia tak bisa main, saya akan mencari alternatif yang bisa menggantikan perannya,” kata Aji Santoso di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pelatih Korea Selatan sendiri mengutarakan kesiapannya dalam laga kontra Indonesia yang bakal berlangsung hari Selasa esok. Ia juga mengungkapkan skuad asuhannya dalam kondisi siap tempur dan fit.

“Kami sudah melakukan persiapan yang cukup sejauh ini. Kami punya semangat bagus untuk lolos dan ingin jadi pemuncak grup ini,” tandas pelatih Korsel, Shin Tae Yong.

“Persiapan kami memang cukup pendek. Tapi kami sudah memiliki persiapan yang cukup. Semua lawan memiliki potensi melangkah ke babak selanjutnya,” tutupnya.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain dari kedua tim.

Indonesia (4-4-3): M Natshir;Putu Gede, Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Abduh Lestaluhu; Ahmad Noviandani, Wawan Febriyanto,  Paulo Sitanggang; Adam Alis Setyano, Muchlis Hadi Ning, Ilham Udin Armayn.

Korsel (4-3-3): Lee Chang-geun; Sim Sang-min, Jung Seung-hyun, Yeon Jei-min, Woo Ju-sung; Lee Chang-min, Lee Yeong-jae, Moon Chang-jin; Ahn Hyun-beom, Kim Hyun, Jang Hyun-soo

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Korea Selatan U23 karena evan dimas tampaknya tidak turun pada pertandingan kali ini

Indonesia 0-2 Korea Selatan

0 Response to "Jadwal dan Prediksi Skor Timnas U-23 VS Korsel Selasa 31 maret 2015"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *