Jadwal dan Prediksi Skor Timnas U-19 VS Jember United Pre AFF 2 maret 2015

Pertandingan seru Timnas U-19 VS Jember United Pre AFF 2 maret 2015 akan berlangsung pada jam 3 sore dan disiarkan langsung oleh stasiun tv SCTV. 


Susunan Pemain

Timnas U-19: Awan; Ibrahim, M. Rizky, Andy, Bagas, Asnawi, M. Alwi, Hanif, Bernadus, Daniel, Rifal

Jember united
: Sabeq Fahmi Fachrezy, Samsul Muhidin Pellu, Wahyu Saputro, Guntur, Victor Nus Yadera, dan Salim Ohorella
Jember United siap membungkam timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, 2 dan 3 Maret 2015. Ini merupakan lanjutan dari rangkaian uji coba yang dilakukan Indonesia U-19 pada periode Februari-Maret ini.

Pada laga ini, Jember United memboyong 31 pemain mereka termasuk para pemain senior yang pernah mencicipi timnas junior seperti.

Ketua umum Jember United, Sirajuddin, meyakini pertandingan nanti bakal berjalan ketat. "Saya yakin timnas akan mendapatkan lawan yang sepadan, karena kami adalah klub yang memiliki mental juara. Dan kami yakin BTN (Badan Tim Nasional) tidak akan kecewa karena telah mengundang Jember United untuk menghadapi timnas U-19," ujar Sirajuddin.

Sirajuddin menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan juara Piala Soeratin 2014 itu jelang laga tersebut. Termasuk melakukan beberapa kali uji coba di antaranya melawan Asskab Jember Gede Putra (11-0), Samudra Indonesia (7-0), serta imbang 1-1 melawan Persewangi.

"Dengan catatan pertandingan ini, saya sangat yakin Jember United akan menjadi lawan yang sangat berbahaya bagi timnas U-19. Ditambah kami memiliki pelatih berpengalaman seperti Yani Faturahman kapten persebaya 70-an, Misnadi Amrizal pemain Gelora Dewata era galatama, Jainuri mantan pemain Persid Jember merupakan jaminan reputasi tim ini," tambah pria yang menjadi calon Exco PSSI periode 2015-2019 itu.

Sementara Meski menang dengan skor 2-0 atas Persib U-21 dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Bandung, Rabu 25 Februari 2015, Pelatih Timnas U-19 Fachri Husaini belum puas. Dia menilai anak asuhnya masih terlihat belum cukup padu dan perlu banyak pembenahan.
Eks pemain PKT Bontang dan langganan Timnas Indonesia di era 1990'an itu menilai, skuad Garuda Jaya secara permainan masih terlambat panas. "Di babak pertama kita berada dalam pressure lawan. Walaupun anak-anak bisa keluar dari tekanan dan menang tapi kita masih perlu melakukan banyak pembenahan dan evaluasi," jelas Fachri kepada wartawan.

Prediksi Skor: Timnas U-19 1: 1 Jember United

0 Response to "Jadwal dan Prediksi Skor Timnas U-19 VS Jember United Pre AFF 2 maret 2015"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *