Ini Isi Percakapan diduga Lulung dan Taufik di Whatsapp

"perang" Ahok vs DPRD jakarta masih terus memanas. Setelah masyarakat ramai-ramain mendukung ahok dengan gambar meme save ahok, tampaknya posisi DPRD Dki jakarta kian sulit dan terpojok.

Kini beredar lagi isi percakapan Whatsapp antara dua orang yang diduga wakil ketua DPRD DKI, Muhammad Taufik dan Abraham "haji Lulung" Lunggana beredar. Isi percakapan tersebut berisi kepanikan mereka berdua atas tindakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang melaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Percakapan via Whatsapp itu pun diberitakan pada salah media online. Wakil Ketua DPRD DKI Muhammad Taufik menyebut hal itu merupakan cara membela yang jahat.

"Bolehlah membela membabi buta, tapi jangan dengan cara yang jahat," ujar Taufik, Selasa (3/3/2105). 

Percakapan Whatsapp yang dimaksud Taufik diawali oleh masuknya pesan dari orang yang Disebut sebagai Lulung.

Salah satu kata-kata yang diduga disebut oleh lulung menyebut ahok sebagai GILA.

Ini begimane ceritanye sih? Kok si gila udeh lapor KPK aje bos? Bisa gawat nih kita.
Kemudian orang yang diduga Taufik membalasnya, Iya ji, makanya ane kan udeh bilang sm ente, kita ancem dulu aja dia, bukan langsung angket aja kyk gini. ngamuk dia jadinya.

Atas percakapan itu, Taufik mengatakan bahwa Lulung tidak pernah memanggil dia dengan sebutan bos, melainkan dengan sebutan abang saja. Dia juga mengaku tidak pernah berkomunikasi via Whatsapp dengan Lulung.

Taufik merasa cukup komunikasi karena bertemu dengan Lulung tiap hari. Komunikasi melalui ponsel yang mereka lakukan biasanya terjadi di BlackBerry Messenger atau telepon.

Ikut mengomentari hal tersebut, Lulung juga mengatakan tidak pernah berkomunikasi dengan Taufik melalui Whatsapp. Lulung mengaku sebagai orang jadul yang baru mengenal aplikasi chat Whatsapp 2 minggu lalu.

Menurut Lulung, orang yang memiliki nomor Whatsapp miliknya begitu terbatas yaitu sekitar 20 orang.
"Saya orangnya jadul, baru belajar Whatsapp dua minggu. Itu isinya perempuan semua lagi, perempuannya ibu-ibu pengajian," ujar Lulung.

SUMBER http://megapolitan.kompas.com/read/2015/03/04/08313031/Kata.Taufik.dan.Lulung.soal.Pesan.Whatsapp.yang.Beredar

0 Response to "Ini Isi Percakapan diduga Lulung dan Taufik di Whatsapp"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *