Heboh, vanessa angel Hamil mengandung anak cewek?

Kabar tentang vanessa angel hamil bermula dari foto-foto yang diupload sendiri oleh vanessa di istgramnya https://instagram.com/vanessaangel91. Dalam sebuah foto tampak vanessa mengupload sebuah foto perempuan sedang mengandung tapi perutnya berisi burger.

Ditambah lagi Penampilan Vannesa Angel yang berbeda dari sebelumnya menjadi perhatian banyak orang. Berat badannya yang naik drastis serta perut membuncit membuat kekasih Didi Mahardika Soekarno ini dikabarkan tengah berbadan dua. Namun, Vannesa dan Didi membantah kabar tersebut.

Meski Merurut Didi sang kekasih, sampai saat ini ia dan Vannesa belum pernah melakukan prosesi pernikahan. Keduanya mengaku memahami betul batas norma-norma agama ketika tengah berpacaran.

"Enggak, Vanesa berat badannya naik dari 39 ke 55 kg. Ini perut isinya martabak, mie instan, nasi uduk. Yang jelas Vanesa enggak hamil," jawab Didi seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

"Masih tahu norma-norma agama. Pasti kalau kita udah nikah kita undang. Kalau Vanesa hamil dan nikah pasti dikasih tahu," jelas pria yang pernah menjalin hubungan dengan Jane Shalimar.


Foto diatas adalah foto vanessa angel yang diuploadnya  ke instgram.  Pengikut vanesa kemudian mengeluarkan komentar beragam terkait foto tersebut

Iya.. hamil anak cewe.. burger.. bahasa kedokteran klo bayi yg dikandung cewe, biasanya dokter blg burger.. hahaha. ungkap akun dengan nama celiesagita

Juga ada komentar lainya

waaahh hamil bayi perempuan... org Indonesia kan crdas2 mba.. uppss ktauan.. @vanessaangel91 selamat ya mba

0 Response to "Heboh, vanessa angel Hamil mengandung anak cewek?"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *