Foto Anang Merokok Di ruang sidang DPR Anang Minta maaf

Foto anang merokok di ruang sidang DPR ini pertama kali di upload oleh akun twitter fajrul rahman. "Sopan + penuh Etika anggota DPR ini, siapa yang merokok di ruangan rapat Komisi X DPR? #TebakNama," ujar @fadjroel.kemudian anang sendiri memang mengakui dan akhirnya meminta maaf.

"Saya meminta maaf atas sikap saya merokok di dalam ruang sidang pada sat istirahat...dan ini pelajaran berharga dan saya tidak akan mengulang," tulis Anang melalui akun Twitter @ananghijau, seperti dikutip pada Jumat (27/3/2015).


Anang sendiri resmi terpilih menjadi anggota DPR dari partai pan pada pemilu yang lalu. sebagian netizen menyayangkan sikap anang yang tidak tau etika dan sebagian ada yang menganggap itu masalah sepele.

namun pada dasarnya sikap anang tetap saja menyalahi aturan yang berlaku di DPR, di ruang sidah pada khususnya anggota DPR tidak boleh merokok.

Inikah cerminan anggota DPR yang dipilih hanya dengan bermodalkan popularitas? Meski begitu hakikat anggota DPR kan perwakilan dari rakyat. Annggota DPR yang bobrok adalah cerminan masyarakat yang bobrok pula, paling tidak masyarakat yang pendidikan kurang dan masih bodoh hingga memililih anggota perwakilan yang tidak kompeten.

0 Response to "Foto Anang Merokok Di ruang sidang DPR Anang Minta maaf"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *