4 Ciri Pria yang Serius Menjalin Hubungan cinta Bukan PHP

Banyak wanita sangat takut jika ternyata laki laki yang selama ini dia cintai cuma PHP alias pemberi harapan palsu. Nah bagi wanita sebaiknya perhatikan ciri ciri atau tanda bagaimana sih laki laki yang benar benar serius ingin menjalin hubungan cinta dengan anda. katakanlah sampai menikah punya anak dan cucu.

Cinta memang merupakan suatu hal yang sangat sulit untuk ditebak. Mengingat cinta memiliki makna yang berbeda-beda bagi setiap orang, tentunya setiap orang juga memiliki cara tersendiri untuk mengetahui apakah orang yang dicintainya juga mencintainya dengan tulus dan sepenuh hati. Namun, secara umum ada beberapa hal yang bisa dilihat dari pria ketika ia benar-benar mencintai Anda.

Dan untuk mengetahui apakah seseorang benar-benar mencintai Anda, dilansir dari laman wikihow.com, inilah beberapa hal yang bisa dilihat dari seorang pria jika cintanya tulus dan sungguhan terhadap Anda.

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com


1. Komitmen

Hal pertama yang bisa dilihat dari pria adalah sikap komitmen dalam menjalin hubungan dengan Anda. Pria yang benar-benar mencintai Anda akan menunjukkan sikap komitmen mengenai masa depan dan kelanjutan hubungan berdua.

Pria yang benar-benar mencintai Anda akan merencanakan kapan akan melamar Anda, kapan ia akan menemui kedua orang tua Anda dan kapan waktu yang tepat untuk menikahi Anda. Ia juga tidak segan mengajak Anda berbincang mengenai kelangsungan hubungan Anda ke depan. Dengan senang hati ia juga akan mengajak Anda berangan-angan membangun sebuah keluarga bahagia bersama Anda.

2. terbuka

Ketika seorang pria mencintai Anda dengan tulus dan sungguh-sungguh, ia akan menjadi seorang yang terbuka dan jujur. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda akan berusaha menyampaikan apapun yang ia pikirkan. Ia juga tak segan menunjukkan perasaanya kepada Anda. Ia akan merasa rindu jika lama tidak berjumpa, ia juga akan merasa takut kehilangan Anda.

Seorang benar-benar mencintai Anda juga tak akan segan menceritakan keluarganya, masa kecilnya, tentang sekolahnya, apa saja kegiatannya dan kekurangan serta kelebihannya. Ia akan menjadi pribadi yang sangat jujur dan terbuka kepada Anda. Baginya, Andalah seorang spesial yang perlu mengetahui seluk beluk tentang kepribadiannya. Ia juga akan memperkenalkan Anda kepada keluarga besarnya.

3. Menghargai

Pria yang benar-benar mencintai adalah seseorang yang akan selalu menghargai dan menghormati Anda. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa ketika seorang pria jatuh cinta, ia akan menghormati wanita yang dicintainya. Ia menjadi peduli dengan kehidupan Anda, bersikap baik dan manis, ia juga tak akan ragu memberikan pujian dan mengingat kebiasaan Anda yang bahkan Anda tidak pernah menyadari kebiasaan tersebut.

Pria yang sedang jatuh cinta juga akan cenderung lebih memilih mengalah demi kebahagiaan wanita yang dicintainya. Meskipun ia sangat menghargai dan cenderung mengalah, ia tidak akan segan mengingatkan jika Anda melakukan kesalahan.

4 Memaafkan dan Minta maaf

Hubungan cinta yang sempurna dan romantis tidak selalu berjalan mulus tanpa masalah di dalamnya. Perselisihan dan pertengkaran justru kerap kali membuat suatu hubungan menjadi lebih bermakna. Dan ketika Anda merasakan hal ini dalam hubungan Anda, berbahagialah karena inilah hubungan yang bisa menunjukkan siapa kekasih Anda.

Pria yang benar-benar mencintai Anda tidak akan segan meminta maaf saat ia melakukan kesalahan. Iapun akan dengan senang hati memaafkan orang yang dicintainya. Ketika pria benar-benar mencintai Anda, ia akan mencoba mengerti apapun keinginan Anda dan berusaha mewujudkan keinginan tersebut dalam kehidupan nyata.

Well selain hal di atas. Ketika pria benar-benar mencintai Anda, ia juga akan dengan senang hati mengatakan bahwa ia mencintai Anda. Ia ingin Anda mencintai keluarganya seperti ia mencintai keluarga Anda dan keluarganya sendiri, ia takut kehilangan Anda, ia peduli dengan kehidupan Anda dan iapun tidak segan menunjukkan pada orang lain bahwa Anda adalah seseorang yang sedang ia cintai. Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan seorang pria yang benar-benar mencintai Anda tersebut? :)

0 Response to "4 Ciri Pria yang Serius Menjalin Hubungan cinta Bukan PHP"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *