Tips Gaya Pakaian Saat Kencan Valentine

Sebentar lagi kan hari valentine. Selain mikirin hadiah valentine, Ada banyak pilihan busana yang bisa digunakan untuk membuat gaya sehari-harimu terlihat berbeda dan cool. Kalau ingin membuat penampilan terlihat berbeda, kamu dapat menggunakan konsep athletic wear. Memang sih, pakaian ini umumnya digunakan untuk olahraga. Namun, melirik sedikit gayanya bisa menjadi inspirasi fashion sehari-hari yang fresh kok.


1. Minimalist Look. 

Mau bergaya minimalis saat menggunakan penampilan ini? Bisa banget. Kamu cukup menggunakan kombinasi atasan basic tee putih yang fit body dan celana jeans keren. Buat gaya makin memesona dengan menambahkan sneaker danbaseball hat untuk menciptakan gaya athletic yang lebih fashionable.

2. Summer Sporty. 

Mau bergaya summer sporty yang terlihat keren? Gunakan saja beberapa pilihan items ini. Kombinasi sweatshirt dan shorts dapat menjadi alternatif yang sesuai. Jika ingin penampilan lebih menarik, kamu dapat menggunakan warna-warna cerah pada celana pendek yang digunakan. Maksimalkan gaya penampilan ini dengan canvas shoes untuk meningkatkan kesan stylish pada gaya tersebut.

3. Elegant Sporty. 

Mengadaptasi gaya sporty ke dalam konsep busana elegan juga bisa kamu lakukan kok. Pilih saja beberapa items keren ini. Kombinasi atasan sweatshirt,celana kain, dan blazer dapat menjadi alternatif menarik yang bisa kamu pilih. Maksimalkan penampilan ini dengan leather atau suede shoes dan sunglasses yang dapat meningkatkan gaya cool-mu.

Jadi, sudah siap beraksi dengan athletic wear ini untuk penampilan kencan yang lain dari biasanya, kan? Kalau outfit sudah oke, jangan lupa maksimalkan gaya denganhairstyle trendi. Ketombe muncul dan mengganggu penampilanmu? Cegah saja dengan sampo anti ketombe yang bisa mengatasinya dengan efektif. Siap tampil maksimal dengan rambut bebas ketombe, kan

0 Response to "Tips Gaya Pakaian Saat Kencan Valentine"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *