Test Ride yamaha Nmax 150 Skutik Premium harga Murah

Saya penasaran dengan hasil test ride Yamaha NMAX 150 resmi diluncurkan hari ini (10 februari 2015) dengan mengusung mesin 155cc berteknologi variable valve actuation. Skutik premium ini diproduksi di Indonesia sebagai global produk yang akan dipasarkan ke seluruh dunia.

kayaknya sih, melihat spesifikasi Mesin dengan VVA ini dilengkapi silinder head 4 klep, radiator dan throttle body 28mm. Hasilnya tenaganya diklaim tembus 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi hingga 14,4 Nm di 6.000 rpm.

Mungkin seperti motor skutik kebanyakan ya, torsinya cukup melimpah. Kalau anda pernah mengendarai vario 125, torsinya begitu terasa kala gas di betot. Itu untuk ukuran skutik kelas 125 cc. bagaimamana dengan Nmax 15 coi. 155 cc plus dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih. Dijamin sensasi berkendara layaknya menunggangi moge. Minimal mendekati lah. (lihat: kelebihan dan kekurangan yamaha nmax)
foto:otomotifnet.com

Well saya sih belum pernah nyoba kendaraan baru ini. Hehe. masih nunggu review dan test ride para bloger otomotif tanah air. Masalahnya saya benar-benar tertarik ama ni motor. Soal harga ternyata resmi yamaha nmax dibanderol dengan harga 27,4 juta rupiah. Ajib. Rencana mau beli kalau ada doku. haha

0 Response to "Test Ride yamaha Nmax 150 Skutik Premium harga Murah"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *