Real madrid Kalah 4-0 Ronaldo Ngamuk Ke wartawan

Cristiano Ronaldo sedang dalam mood kurang baik usai Real Madrid dibantai Atletico Madrid 0-4, Sabtu (7/2/2015). Bintang asal Portugal itu bersitegang dengan seorang jurnalis yang meminta komentarnya saat keluar dari Vicente Calderon.

Ronaldo rupanya kesal karena sang jurnalis yang bernama Sebas Guim menanyakan kejadian yang tak ada hubungannya dengan laga derby Madrid.

Guim malah bertanya kenapa Ronaldo melepas emblem Piala Dunia Antarklub di depan pendukung Cordoba dua pekan lalu. Atau saat ia dikeluarkan dari lapangan karena menendang pemain Cordoba.

Komentar ronaldo

"Anda mau bertanya soal laga hari ini atau Cordoba? Kejadian itu sudah tiga bulan lalu," kata Ronaldo ketus seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Anda ingin saya bicara apa? Jika Anda jurnalis cerdas maka Anda akan bertanya soal laga hari ini. Tapi saya lihat Anda tidak cerdas, jadi maaf saja," kata Ronaldo yang kemudian menjawab pertanyaan dari jurnalis lain.

Belum diketahui apakah CR7 akan menerima sanksi dari ulahnya ini. Terlebih kejadian ini terekam oleh seluruh media yang hadir di mixed zone Vicente Calderon.

0 Response to "Real madrid Kalah 4-0 Ronaldo Ngamuk Ke wartawan"

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *