Nama Anak Dude-Alyssa Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono punya kabar bahagia yang baru saja mendapat karunia anak laki laki. Keduanya lalu menamai anak pertama mereka dengan nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Dude pun membagi kabar bahagia ini kepada awak media. Ia menggelar sesi temu wartawan di Kemang Medical Care, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (20/2/2015). Dituturkan Dude, si buah hati lahir pada Kamis, 19 Februari 2015 pukul 20.27 WIB.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra kami melalui proses caesar. Berat badannya 3,2 kilogram, panjangnya 49 centimeter," kata Dude mengurai.


Baik Dude maupun Icha-sapaan Alyssa-memang menantikan si jabang bayi sejak mereka menikah pada 22 Maret 2014 lalu. Makanya, sejak Icha hamil, Dude pun ekstra hati-hati merawat sang istri.

Sayangnya, Icha masih belum bisa menemui wartawan. Dirinya sedang beristirahat pasca melahirkan. "Dia lagi istirahat, masih lemah," ujar Dude.

Apa arti nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino? Dude mengaku, Muhammad diambil dari nama Rasul Allah yang menyebarkan Islam di muka Bumi. "Sementara Dirgantara merupakan angkasa ataupun langit. Ariendra itu pemimpin yang bijak, sedangkan Harlino nama belakang saya," kata Dude Harlino.

Dengan rangkaian kata penuh makna itu, Dude berharap putranya bisa membanggakan di masa depan. "Saya menginginkan anak saya jadi pemimpin bijaksana, punya wawasan ilmu setinggi langit, punya kemampuan ilmu Islam, itu anak saya," imbuh Dude Harlino.

"Kenapa Dirgantara, saya ingin kelak anak saya bisa menjelajahi ruang tinggi yang tak bisa dijangkau orang lain," tambah Dude.

Kehadiran si bayi amat dinantikan oleh pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini.

1 Response to "Nama Anak Dude-Alyssa Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino"

  1. wah keeren nihh artikelnyaaa.. jika butuh konsultasi nama bayi.. bisa caling caling kamii yaahh...makacihh.. eva

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *