Lirik Lagu Fransoa Aku Lapar Berisi 43 Makanan Khas indonesia

Sebuah lagu berjudul aku lapar yang dinyanyikan oleh Fransoa ini sangat unik dan lucu. Nama-nama makanan khas indonesia semua disebut. Mulai dari kerupuk, gado gado, mie ayam, pangsit, nasi goreng, bakso, rendang, soto, sayur asem, lodeh, mie rebus, bubur ayam, mie kocok, empal gentong, liwet, papeda, nasi pecel, sambal goreng, dll. Jika dijumlah semua total lagu itu berisi lirik 43 jenis nama masakan khas Indonesia
screenshot(youtube)
Video yang berdurasi empat menit ini dipublikasikan oleh akun "FRANSOA INDONESIA" di YouTube pada 15 Januari 2015. Hingga berita ini diturunkan, klip video itu sudah berhasil mendapat perhatian 38.462 kali. Dalam keterangannya, dia menuliskan, ini lagu pertama di dunia dengan 43 makanan tradisional Indonesia saja.

Dia memang bernama Fransoa, warga asal Perancis yang sudah lama hidup Indonesia. Dia juga mengatakan, video ini bukan untuk tujuan komersial. Video "dibuat dengan cinta dan teman-teman dan bantuan sponsor dermawan".

YouTube Musisi Perancis
Lagu tersebut diberi judul "Aku Lapar" dan ditulis serta dinyanyikan oleh Fransoa. Iramanya punk rock. Fransoa menjelaskan, lagu itu digubah dari lagu Perancis "Ca Plane Pour Moi" dengan komposer musik oleh Lou Deprijck.

Klip tersebut dibuat di kafe The Bistrot di Seminyak, Bali. Di akhir video pun dia menampilkan ucapan terima kasih kepada semua timnya, termasuk kepada semua staf kafe tersebut. Di awal dan akhir videonya pun ditampilkan logo The Bistrot dan Make Up Atelier Paris.

Berikut ini videonya

2 Responses to "Lirik Lagu Fransoa Aku Lapar Berisi 43 Makanan Khas indonesia"

  1. Ini TS paling GOBLOK yg pernah gue temuin,
    mana ada yg mau koment lah njing, lirik lagu nya aja gak ada.
    idiot lo :v

    BalasHapus
  2. Mana lirikkkk nyaaaa???

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *