Jadwal Persib vs Arema Inter Island Cup siaran langsung 1 Februari

Malam ini akan berlangsung pertandingan yang cukup seru antara persib VS arema dalam laga final Inter Island cup atau IIC 2015. Jam tayang siaran langsung ini berlangsung pada pukul 18:00 wib. Stasiun TV yang akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini adalah tv indosiar. So, bagi anda yang mengaku pecinta arema dan persib wajib nonton ini pertandingan.

Prediksi pertandingan:

Arema Malang tidak akan diperkuat kiper Kurnia Meiga pada pertandingan final Inter Island Cup 2014 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Ahad malam, 1 Februari 2015. Meiga absen lantaran cedera.

Pelatih Arema, Suharno, mengatakan timnya masih memiliki kiper lain dengan jam terbang yang hampir menyamai Meiga. "Meiga sengaja kami simpan dulu untuk memberi kesempatan pada yang lain," ujar Suharno, Sabtu.
persib bandung

Suharno meyakini tim asuhnya dapat memaksimalkan permainan dalam waktu normal 2 x 45 menit. Pertambahan waktu, menurut dia, akan menguras stamina para pemain yang belum pulih betul Setelah menjalani laga Surya Citra Media Cup. "Waktu recovery kami lumayan panjang, ada empat hari," tutur Suharno.

Berbeda dengan Arema, Persib hadir di Palembang dengan kekuatan penuh. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membawa 24 pemain. Dari jumlah itu, semuanya bisa dimainkan karena kondisi kesehatan mereka sedang baik serta tidak satu pun di antara para pemain yang terkena hukuman.

Secara teknis di lapangan, Djanur--sapaan akrab pelatih Persib tersebut--memastikan dirinya sudah memiliki strategi jitu untuk menerobos kelemahan Arema. Pasalnya, secara umum, Arema memiliki materi pemain yang sudah ada sejak musim lalu. Karena itu, kata dia, tim mana pun sudah bisa membaca kekuatan Arema.

Prediksi susunan pemain keduan klub.

Persib Bandung:
Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Ahmad Djufriyanto, Supardi; Hariono, Makan Konate, Dedi Kurnandar, M Ridwan; Atep, Tantan.

Arema Cronus: Made Wardana, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana, Yao Rudy, C Gonzales.

prediksi skor Persib vs Arema Inter Island Cup siaran langsung 1 Februari 

Persib 2:2 Arema


0 Response to "Jadwal Persib vs Arema Inter Island Cup siaran langsung 1 Februari "

Poskan Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *